Yuk Bikin Desain Rumah Hello Kitty Bagi Para Penggemarnya!

Sebuah rumah yang memiliki desain rumah Hello Kitty pasti akan menjadi salah satu rumah unik yang tentunya menjadi pusat perhatian orang – orang yang lewat disekitar rumah Anda. Ya, jika rumah Anda memiliki desain tersebut tentu akan menjadi dambaan, khususnya bagi para kaum hawa yang sangat menyukai karakter dari Hello Kitty itu sendiri.




Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Hello Kitty adalah salah satu tokoh atau karakter dari Jepang yang hingga kini masih eksis hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jumlah fansnya yang mungkin hingga jutaan, memungkinkan para kaum hawa memiliki konsep desain rumah Hello Kitty sebagai tempat tinggal idaman yang ingin dimilikinya. Jika dibayangkan, rumah Hello Kitty memang menarik dan membuat pemiliknya akan betah berada dikamar.



Ide untuk membuat desain rumah Hello Kitty pastinya dari imajinasi orang itu sendiri. Namun tidak ada salahnya juga jika mengambil beberapa ide dari orang lain yang nantinya akan dipadukan dengan ide yang Anda miliki. Salah satu konsep yang terbilang baik untuk dijadikan contoh yaitu rumah Hello Kitty yang berada di Shanghai, China. Konsep dari rumah itu sendiri hampir mirip dengan rumah – rumahan mainan anak – anak wanita.  Semua warna yang digunakan lebih dominan dengan penggunaan warna merah muda. 



Tidak itu saja, gambar bentuk khas kepala kucing dari Hello Kitty tersebut tentu menghiasi bagian eksterior, sebagai tanda penegasan bahwa rumah merah muda tersebut adalah sebuah rumah yang memiliki desain Hello KittyLebih bagusnya lagi, pagar yang dipakai menggunakan warna merah muda dan terdapat bentuk dari kepala Hello Kitty. Selain itu, penggunaan pagar yang rendah atau tidak terlalu tinggi membuat kesan model rumah tersebut memiliki ukuran yang luas dan bisa dipandang oleh siapapun tanpa terhalang oleh pagar yang tinggi.



Lalu untuk interiornya, jika Anda memang menginginkan Hello Kitty banget, Anda harus rela merogoh kocek yang cukup dalam. Karena beberapa barang yang memiliki model desain Hello Kitty terbilang sulit ditemukan di Indonesia, jadi Anda harus memesannya dari luar negeri. Atau untuk barang –  barang semacam furniture, Anda bisa meng-kustom sendiri desain yang Anda buat, lalu diserahkan kepada ahlinya untuk dibuat. Dan sekali lagi, Anda pun harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Nah, apa salahnya untuk mencoba bukan?