Meja TV Minimalis Modern Yang Menghemat Ruangan Anda

Pernahkah Anda merasakan bahwa ruangan keluarga Anda menjadi semakin menyempit karena semakin bertambahnya interior di rumah minimalis Anda? Tentu Anda pernah mengalaminya, jalan untuk lewat pun sepertinya menjadi semakin menyempit karena penambahan barang – barang interior. Salah satu yang membuat ruangan itu menyempit adalah meja TV. Ya, sepertinya Anda membutuhkan meja TV minimalis modern yang bisa diletakkan di tempat yang Anda inginkan.



Selain menghemat lahan, Meja TV Minimalis Modern juga dapat mempercantik ruangan, apalagi jika melihat desain TV yang ada saat ini, semakin canggih dan variatif. Dari warnanya yang hanya hitam putih, kini menjadi lebih berwarna. Dari yang berbentuk tabung, kini sudah berbentuk flat, bahkan sedikit melengkung. Nah, gunanya meja TV minimalis modern ini tentunya agar ruangan Anda menjadi sedikit lebih meluas dan memiliki nilai estetika yang indah. 



Desain dari meja TV yang ada saat ini terbilang minimalis, memberi kesan yang ringan, santai tetapi dinamis. Terdapat beberapa meja TV minimalis modern yang bisa diterapkan di rumah Anda, baik itu yang tipis maupun yang memiliki bentuk unik. Lalu, bagaimana cara memilih meja TV yang cocok untuk rumah Anda?

Pilihlah yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda

Ukuran menjadi patokan dari meja TV yang akan Anda gunakan. Meja TV yang hanya cukup untuk TV saja tentu terlihat biasa saja. Coba untuk mengukur ruangan Anda yang akan digunakan untuk membuat/membeli meja TV yang minimalis modern. Juga sesuaikan dengan ukuran TV yang saat ini atau nanti akan Anda miliki, jangan sampai ukurannya kekecilan.



Gunakan meja yang rendah atau sejajar dengan sofa/kursi

Nah, kesan dari minimalis modern saat ini yaitu meja TV yang tidak terlalu tinggi atau sejajar dengan tempat duduk Anda. Dan juga memiliki fungsi sebagai rak atau lemari untuk menyimpan barang – barang. Meja TV yang memiliki tinggi dikisaran 30 cm rasanya cukup baik untuk Anda miliki. Selain tidak terlalu rendah atau terlalu tinggi, meja seperti ini bisa menghemat tempat Anda dan mudah dijangkau oleh siapa saja.



Meja TV yang multifungsi

Sama seperti pembahasan yang sebelumnya, Desain meja minimalis untuk TV sekarang pun tentu harus multifungsi. Selain tempat untuk menaruh TV, meja tersebut bisa digunakan untuk menyimpan barang lain. Misal seperti barang elektronik lainnya yang masih berhubungan (speaker, DVD player, game konsol, dll), atau menyimpan beberapa buku yang sering dibaca.