Model Gambar Hello Kitty Yang Bisa Diterapkan Di Kamar Tidur Anak

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan privasi yang ada di dalam rumah dan memiliki kenyamanan yang disesuaikan oleh pemilik kamarnya itu sendiri. Bagi anak – anak pun, kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang nyaman untuk bisa bermain dan berkumpul bersama teman –  temannya. Salah satu kamar yang paling di idamkan oleh anak –  anak yaitu desain kamar tidur yang memiliki model tokoh kesayangannya, seperti Hello Kitty.



Model gambar Hello Kitty bisa diterapkan pada kamar tidur anak dengan mudah oleh para orang tuanya. Pasalnya, anak hanya meminta terdapat gambar tokoh kesayangannya tersebut berada di kamar tidurnya. Namun Anda sebagai orang tua tentu tidak ingin asal ada tokohnya saja, melainkan ingin membuat kamar tidur tersebut senyaman mungkin untuk anaknya. 



Dari beberapa model gambar Hello Kitty yang bisa Anda temukan di internet, rata – rata desain kamar anak tidak terlalu ramai dengan gambar tokoh Hello Kitty itu sendiri. Malahan tokoh tersebut hanya ada beberapa saja, tetapi untuk interiornya sendiri memang bisa dilengkapi dengan berbagai macam pernak – pernik yang bisa Anda dapatkan. Untuk cat yang digunakan, Anda tidak harus selalu menggunakan warna merah muda dominan seperti latar dari gambar Hello Kitty.



Anda bisa mencoba menggunakan warna krem pada salah satu dinding kamar tidurnya, lalu pada dinding lainnya bisa dipadukan dengan warna putih atau merah muda. Salah satu model gambar Hello Kitty yang paling sering terlihat di internet yaitu desain yang serba merah muda, termasuk berbagai interior yang ada di dalamnya. Anak belum tentu menyukai interior yang serba merah muda, malahan anak lebih senang dengan berbagai macam perpaduan warna. 



Tetapi jangan berikan perpaduan warna yang mencolok tajam, berikan sentuhan warna yang lembut, yang tidak bertubrukan dengan warna merah muda.
Dampak positif dari kamar tidur yang disesuaikan dengan keinginan anak yaitu anak – anak dapat beristirahat dan juga bermain dengan nyaman di dalamnya. Mereka akan lebih betah berada di kamarnya sendiri ketimbang harus bermain di kamar orang tuanya, karena mereka berpikir kamarnya itu merupakan dunianya. Selain itu, dampak positif lainnya yaitu model rumah Anda akan terlihat lebih kreatif dengan berbagai inovasi yang tersampaikan dan tersalurkan.