Memiliki Meja Makan Bundar Minimalis Kayu Pada Ruangan Yang Kecil

Anda yang saat ini tinggal di rumah minimalis, tentu menginginkan sebuah meja makan ada di dalam rumah Anda. Mungkin kini sudah saatnya bagi Anda untuk memiliki sebuah meja makan, salah satunya yaitu jenis meja makan bundar minimalis kayu yang cocok digunakan di ruangan yang minimal.



Dibandingkan menggunakan meja makan yang berbentuk persegi panjang berbahan dasar kayu ataupun bahan lainnya, meja makan bundar minimalis kayu bisa dibilang pilihan yang tepat dan pas untuk Anda gunakan nanti. Meskipun saat ini sudah terdapat banyak model meja makan bundar seperti berbahan dasar batu alam (granit dan marmer) ataupun berbahan dasar kaca, tetapi meja makan berbahan dasar kayu lebih ringan dan lebih aman dibandingkan keduanya. Selain itu, bahannya mudah didapat dan juga mudah didesain ulang.



Meja makan bundar minimalis kayu rata – rata berdiameter sekitaran 1 meter. Ukuran tersebut terbilang cukup besar untuk digunakan di rumah Anda, namun Anda pun bisa menggunakan ukuran meja bundar yang lebih besar lagi, apalagi jika jumlah keluarga di rumah Anda di kisaran 4 – 6 orang. Tetapi untuk Anda keluarga dengan anggota 4 orang saja, meja berukuran diameter 1 meter cukup untuk Anda miliki.



Desain meja makan bundar ini biasanya hanya standar saja, memiliki alas meja rata, desain hingga ke bawahnya pun biasa saja, kaki – kakinya hanya lurus tegap saja. Desain seperti itu memang simple, tetapi lebih condong terlihat lebih kaku. Ada baiknya, meja makan yang akan Anda miliki tersebut pada bagian kaki – kakinya memiliki ukiran – ukiran, misal seperti bunga – bungaan.



Lalu untuk bagian lainnya, Anda bisa memanfaatkan bagian alas dari mejanya untuk dibuat ukiran. Memang nanti hasilnya alas meja tersebut tidak akan rata, tetapi Anda bisa mengakalinya dengan menambahkan kaca sebagai alasnya. Dengan demikian, tampilan dari Meja makan bundar minimalis kayu tersebut tidak membosankan. Atau jika memilih alas yang rata, Anda bisa menutupnya menggunakan taplak meja yang menutupi sebagian atau keseluruhan dari alas meja tersebut.