Memilih Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Desain ruang keluarga yang nyaman, diharapkan tak sekedar sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Tetapi juga memberikan aura tersendiri untuk masing-masing anggota keluarga. Sehingga dalam penentuannya, akan lebih bijak jika kita mempertimbangkan beberapa faktor yang juga mungkin disukai oleh anggota keluarga lainnya.

Jika masih terdapat space ruang yang memungkinkan, sebuah ruang keluarga memang bisa menjadi prioritas berikutnya setelah bagian-bagian utama lainnya. Bagaimana memilih desain ruang keluarga minimalis yang bisa membuat anda sekeluarga betah bercengkerama atau sekedar bersantai ria?

Apa saja yang perlu anda sediakan di ruang keluarga?

Karena ruang keluarga biasanya lebih bersifat santai, maka fasilitas hiburan sebaiknya bisa anda hadirkan disini. Sebuah televisi atau home theater bisa menjadi pilihan, kemudian DVD bisa menjadi pengisi ruangan berikutnya. Anda bisa menonton film atau televisi bersama dengan anggota keluarga.

Selanjutnya, furniture sebenarnya tak terlalu banyak perbedaan dengan ruangan lainnya. Anda memerlukan sofa, dan juga meja. Jika rumah anda tidak terlalu besar, anda bisa menggunakan sofa bed pada ruang keluarga. Bukan hanya untuk duduk, sofa bed bisa juga berfungsi sebagai tempat tidur tambahan jika suatu saat anda membutuhkannya.

Dan inilah beberapa desain ruang keluarga minimalis yang akan membuat anda dan sekeluarga betah berlama-lama menghabiskan waktu santai dengan keluarga.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern








Mana desain ruang keluarga yang anda sukai??