Tips mendekorasi Ruang Keluarga

Apa yang ada dalam benak anda jika anda teringat kepada sebuah ruang keluarga? Tentu akan ada banyak sekali pendapat yang berbeda. Ruang keluarga adalah ruangan ternyaman dalam rumah dimana anda dan seluruh anggota keluarga anda banyak menghabiskan waktu bersama. Tak seperti dekorasi desain dan gambar rumah ruang tamu yang pada umumnya selalu lebih formal, ruang keluarga dapat anda setting dengan senyaman mungkin. Ya, kenyamanan adalah poin utama dalam dekorasi ruangan ini.


Namun, tentu anda juga tak mau melewatkan sisi keindahan dari ruang keluarga anda, bukan? Karena kenyamanan dan keindahan yang berdampingan dengan harmonis akan membuat seluruh anggota keluarga anda semakin dekat. Seperti biasa, hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih warna cat dinding untuk memberikan kesan yang paling mendasar yang ingin anda tampilkan. 


Namun, sebagai saran, anda dapat memilih warna biru untuk memberikan kesan natural pada ruang keluarga anda. Warna biru juga dapat memberikan kesan luas pada ruang keluarga anda. Lalu, dekorasikanlah ruang keluarga anda senyaman mungkin. Sebuah sofa yang nyaman dapat anda letakan pada ruang keluarga anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan ukurannya dengan luas ruang keluarga yang anda miliki. 



Anda tentu tak ingin melewatkan waktu bersantai dengan seluruh anggota keluarga anda dengan bersantai di sofa empuk nan nyaman seharian dalam ruang keluarga , bukan? Karena ruangan ini didedikasikan untuk berkumpulnya seluruh anggota keluarga, maka anda dapat mendekorasinya dengan hal – hal yang bertemakan keluarga anda. 




Anda dapat menaruh foto – foto dokumentasi yang menjadi sejarah keluarga anda. Dengan  dekorasi rumah yang tepat anda akan mendapatkan sebuah ruang keluarga yang sangat nyaman. Ruang keluarga yang nyaman akan membuat anda semakin betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga anda.