Model Tempat Tidur Minimalis Modern

Tempat tidur adalah salah satu perabotan yang harus dipilih dengan hati – hati. Pemilihan model tempat tidur yang tepat akan membuat suasana ruang tidur akan semakin nyaman dan cantik. Model tempat tidur minimalis banyak diminati oleh banyak orang sekarang ini karena bentuknya yang sederhana.



Warna yang ada pada model tempat tidur minimalis juga sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan warna ruang tidur dan juga perabotan lainnya yang ada di dalam ruang tidur. Salah satu faktor yang dapat membuat tempat tidur anda tampak lebih minimalis adalah pemilihan bentuk dan juga material dari model tempat tidur. Sebaiknya pilih material seperti besi dan kayu. Karena, keduanya cocok dipadukan dengan gaya minimalis.




Pilihlah warna tempat tidur yang netral sehingga mudah dikombinasikan dengan warna lain misalnya putih, hitam, coklat, dan krem. Untuk lebih menambahkan kesan minimalis Anda bisa menambahkan sprei atau bed cover dengan corak natural bergaris atau polos sehingga terlihat lebih simpel. Hindari corak – corak yang terlalu ramai dan abstrak.




Sesuaikan warna cat  pada dinding atau wallpaper dengan warna yang ada di tempat tidur. Agar kamar tidur semakin nyaman perhatikan pula letak lampu pada ruang tersebut.
Jika menyingung masalah ukuran model tempat tidur minimalis modern, sebaiknya pilihlah tempat tidur yang sesuai dengan luas ruang tidur anda. 


Apabila ukuran ruang tidur tidak terlalu luas sebaiknya pilihlah tempat tidur yang ukurannya sedikit lebih kecil sehingga ruangan tidak menjadi terlalu sempit dan sumpek. Hal ini dikarenakan  tempat tidur pada desain rumah minimalis menuntut kerapian dan keseimbangan satu sama lain serta menunjukkan kesederhanaan namun tetap mementingkan estetika dan kualitas.