Model Kursi Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu

Memilih model kursi sofa minimalis untuk ruang tamu, memang tak semudah yang dibayangkan. Karena kita tidak bisa sesuka hati sesuai dengan selera kita saja, tetapi juga butuh pertimbangan terhadap kenyamanan tamu yang berkunjung ke rumah. Untungnya, dengan mengambil konsep minimalis, kita tidak akan lagi kesulitan mendapatkan kursi sofa minimalis yang cocok untuk ditempatkan pada ruang tamu minimalis kita.

Model kursi sofa minimalis untuk ruang tamu, tidak jauh dari model-model yang simpel dengan bentuk yang tegas dan warna-warna yang sudah sering kita lihat. Putih, hitam, abu-abu, atau warna-warna cerah seperti merah, hijau, orange, yang dipadukan dengan manis antara warna kursi, lantai atau karpet, dan juga dinding dan aksesorisnya.

Masalahnya, dengan keterbatasan dan mahalnya harga lahan saat ini, banyak yang kemudian sedikit mengorbankan ruang tamu menjadi kecil, dan seadanya. Tetapi hal itu pun tetap bisa disiasati. Pilihan untuk memiliki ruang tamu yang tidak terlalu luas, memang menjadi pilihan bijak ketika rumah yang kita tempati memang tak memiliki ruang yang cukup banyak. Jangan sampai justru barang-barang pribadi kita berada di ruang tamu dan mengganggu pemandangan.

Ruang tamu kecil pun tak jadi masalah. Misalnya tanpa memberi batasan berupa tembok antara ruang tamu dengan ruang keluarga atau ruang tengah. Agar tetap memiliki privasi, bisa digunakan partisi dari berbagai macam jenis yang cocok dengan selera anda. Sementara model kursi sofa minimalis untuk ruang tamu yang kecil, juga bisa menyesuaikan dengan bentuk sederhana. Misalnya satu buah kursi dengan storage di bawahnya, dan sebuah kursi model memanjang.

Dibawah ini kami hadirkan beberapa model kursi sofa minimalis untuk ruang tamu yang mungkin cocok untuk rumah anda.








Ruang tamu yang sangat kecil, dengan sebuah kursi sofa minimalis, sebuah meja, dan sebuah kursi di belakang untuk tuan rumah. Meski begitu, faktor kenyamanan tetap menjadi perhatian.



Tanpa memberi batasan dengan ruang makan, ruangan ini terlihat lebih lega.

Untuk penampilan secara keseluruhan, bisa anda lihat pada gambar rumah minimalis yang lain di website ini bahwa pemilihan warna adalah hal yang sangat vital. Padu padan warna antara lantai, kursi, meja, bantal, dan aksesoris di dinding menjadi detail yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena mendesain sebuah ruangan itu tidak mudah, maka munculah profesi interior designer dengan bayaran bervariasi. Tetapi jika anda ingin bereksperiment, maka bisa gunakan gambar-gambar yang ada di website ini untuk dijadikan sampel ruangan yang ingin anda renovasi atau ingin anda bangun.

Bagaimana dengan model kursi sofa minimalis untuk ruang tamu diatas? Terlihat elegan dan nyaman bukan?