Berbagai Contoh Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Dengan semakin banyaknya peminat rumah minimalis, maka semakin banyak juga lahir model dan desain terbaru dari jenis rumah tersebut. Model dan desain rumah minimalis memang kini marak kita jumpai di berbagai kota di Indonesia karena memang peminatnya sudah tidak sedikit lagi. 



Adapun model rumah minimalis dapat ditentukan dari tipe ukurannya, ada yang bertipe 36, 45, serta 90. Selain dilihat dari segi tipe, model rumah minimalis juga bisa ditentukan dari jumlah lantainya. Berdasarkan jumlah lantainya, rumah minimalis dibagi menjadi dua jenis yang diantaranya adalah rumah minimalis 1 lantai dan rumah minimalis 2 lantai.



Bagaimana dengan rumah minimalis yang menggunakan 3 lantai? Jika sebuah rumah terdiri dari lebih dari 2 lantai, maka rumah tersebut mungkin tidak lagi bisa disebut sebagai rumah minimalis, meski desain eksterior maupun interiornya menganut gaya minimalis. Jika anda penasaran dengan contoh rumah minimalis 1 lantai, anda tidak perlu lagi bingung hendak pergi kemana karena sekarang contoh rumah jenis ini sudah banyak beredar.



Jika anda membutuhkan foto dan mas rumah minimalis 1 lantai, maka anda bisa melihat dahulu berbagai referensinya di berbagai media dan tempat tinggal di sekitar anda. Atau apabila anda berminat untuk melihat penampakan asli dari rumah minimalis 1 lantai yang lebih lengkap dengan berbagai model, maka anda bisa langsung mengunjungi agen properti di wilayah anda.




Karena saat ini kebanyakan agen pendiri perumahan menggunakan konsep rumah minimalis untuk model rumah yang mereka jual. Jadi, dengan mengunjungi lokasi perumahan itu, anda sekeluarga akan dengan mudah mendapati sampel rumah minimalis 1 lantai yang bisa dipilih, selain itu  anda pun juga dapat mulai memikirkan bagaimana desain rumah minimalis yang cocok untuk keluarga.