Insiprasi Membangun Rumah Sederhana 2 Lantai

Rumah merupakan hal yang tidak lepas dari kehidupan manusia, rumah tempat berlindung dari panasnya terik matahari dan dinginnya hujan. Rumah bagus dan asri merupakan idaman setiap orang. Jika anda sedang mencari informasi mengenai rumah sederhana, berniat untuk membeli atau membangun rumah sederhana, berikut ini yang harus anda perhatikan dalam memilih rumah kecil sederhana 2 lantai yang mungkin ingin anda dapatkan sebagai rumah idaman anda.

Rumah Sederhana 2 Lantai


Rumah sederhana jika dibangun dan didesain dengan baik akan menjadi nilai tambah dan menarik perhatian, karena rumah tidak harus selalu mewah atau megah. Rumah sederhana memiliki kelebihan sendiri jika kita mampu memanfaatkannya. Rumah sederhana tidak berlebihan dalam menggunakan warna, bentuk ataupun lahan. Meski lahan tidak begitu luas anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin dengan membagi porsi ruangan, dan jangan lupa membangun taman kecil di depannya agar rumah kecil sederhana 2 lantai anda terlihat segar dan asri.

rumah idaman rumah kecil sederhana 2 lantai

Rumah Kecil 2 Lantai Sederhana

Gunakan warna yang tidak berlebihan untuk bagian luar rumah, seperti putih, abu atau warna lain yang tidak mencolok, lebih baik lagi jika didominasi kayu-kayu berkualitas, agar terkesan alami dan natural. Tatanan halaman depan seminimal mungkin tidak perlu ramai-ramai dan beri nuansa hijau dari taman mini anda. Jangan terlalu banyak barang-barang di rumah terutama pada bagian halaman, sehingga meskipun rumah kecil terlihat lebih luas dan nyaman. Untuk bagian dalam rumah sebaiknya jangan terlalu banyak ruangan, buatlah ruangan yang diperlukan. Selain itu gunakan lantai dari keramik atau bahan lain, lantai dengan motif seperti kayu menambah kesan rumah minimalis, atau anda bisa menggunakan keramik berwarna putih.

rumah kecil sederhana 2 lantai keren

Jadikan rumah kecil sederhana 2 lantai anda lebih hidup dan jauhkan dari warna-warna yang bersifat kusam, pilih warna terang tapi tidak mencolok dan pilih cat yang berkualitas baik yang tahan terhadap perubahan cuaca, hujan dan warna yang tahan lama. Bagaimana tertarik untuk memulai mendesain atau mendapatkan rumah idaman anda? Anda bisa berkonsultasi lebih jauh untuk perencanaan rumah sederhana yang anda idamkan.