Gambar Rumah 1 Lantai

Rumah 1 lantai menjadi pilihan untuk sebuah keluarga kecil, pilihan itu sangat tepat. Rumah 1 lantai sangat cocok bagi keluarga kecil anda karena akan membuat suasana menjadi lebih akrab. Rumah 1 lantai bisa dibuat luas dan nyaman untuk tempat tinggal anda. Rumah 1 lantai juga akan terlihat simple dan minimalis. 
 Gambar Rumah 1 Lantai
Di dalam rumah 1 lantai sekurang-kurangnya pasti memiliki 2 kamar tidur, 1 area ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 area ruang keluarga, 1 dapur untuk memasak, dan carport atau garasi untuk menyimpan kendaraan anda. Jadi tak perlulah anda membuat rumah anda 2 lantai jika 1 lantaipun mampu memenuhi kriteria rumah idaman anda.

Banyak rumah 1 lantai yang sangat menarik dan terlihat luas. Tapi sebelum itu lebih baik anda pastikan dulu akan membangun rumah 1 lantai dengan type berapa, dan buatlah daftar ruangan terlebih dulu agar teratur rapi, buat juga denah rumah 1 lantai anda. Setelah rencana daftar dan sebagainya selesai barulah anda mencoba membangun rumah 1 lantai untuk anda dan keluarga. 
Rumah 1 Lantai
Membangun rumah 1 lantai selain menghemat  biaya pembangunannya juga penghemat biaya pemakaian listrik dan air dan juga sedikit mengurangi resiko negatif yang tidak diinginkan.  Rumah 1 lantai juga mempermudah kita untuk membersihkan dan menata ruangan per ruangan dengan rapi.

Berikut ini beberapa gambar rumah 1 lantai yang terlihat simple tapi tetap cantik

Bukankah terlihat cantik? Walau 1 lantai tapi tetap terlihat cantik dan tentunya nyaman. Tapi kenyamanan tergantung anda menata eksterior dan interior dengan baik, gunakan kreativitas anda untuk menata ruangan ruangan di rumah 1 lantai anda dengan sangat rapi dan pakai furniture yang sederhana agar tidak menghabiskan tempat terlalu banyak. 
Padukan juga warna cat pada dinding rumah anda, pakai warna terang agar rumah terasa lebih luas, hindari warna warna gelap karena akan membuat rumah terasa sempit. Jadi untuk anda yang akan membangun rumah, rumah dengan 1 lantai mungkin ide yang baik agar menambah keakraban anda dengan keluarga anda.