Meja Makan Kayu Ukir Buatan Jepara Yang Unik

Jika Anda bingung untuk memiliki sebuah meja makan kayu ukir, Anda bisa melirik meja makan buatan Jepara yang terbilang oke dan berdesain unik. Ukiran – ukiran yang dibuat dari para ahli kayu disana memang bisa membuat Anda berdecak kagum. Meskipun ukiran tersebut terlihat sepele, tetapi bisa membuat perbedaan yang cukup besar saat meja makan tersebut dibawa ke ruang makan atau dapur Anda.



Meja makan kayu ukir buatan Jepara mampu untuk menambah keindahan pada rumah Anda. Beberapa model meja makan tentu akan membuat konsep ruang makan atau dapur Anda menjadi lebih tertata. Lalu ada apa sajakah meja makan ukir buatan Jepara yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk diboyong ke model rumah Anda?



1. Meja makan kayu ukir tiga dimensi
Jangan bayangkan tiga dimensi film – film yang ada di bioskop atau televisi, maksud dari tiga dimensi disini yaitu ukiran – ukiran yang dibuatnya terlihat timbul. Ya, padahal pada dasarnya setiap ukiran pastinya akan membuat adanya timbulan – timbulan. Namun yang berbeda dari meja makan kayu ukir tiga dimensi ini yaitu ukirannya yang tidak hanya di alas mejanya saja, tetapi dibuat ukiran juga di setiap kaki – kakinya. Meja makan yang terbuat dari kayu jati ini cocok untuk Anda yang membutuhkan sebuah meja makan yang kokoh dan terkesan eksklusif.



2. Meja makan dimensi Ganesha
Nah untuk meja makan dimensi Ganesha ini, memiliki ukiran yang lebih rumit dari sebelumnya. Selain itu, ukiran yang diciptakan terlihat penuh mulai dari alas meja makan hingga ke kaki – kaki dari meja makan tersebut. Bagi Anda yang sangat menyenangi meja makan yang terlihat berkualitas tinggi dan mahal, maka Anda tidak salah untuk memboyong meja makan kayu ukir ini. Dan untuk memboyongnya ke rumah Anda, tentu Anda harus menyiapkan dana yang cukup besar demi mewujudkannya.

3. Meja makan Rafia
Meja makan Rafia ini sedikit berbeda dibandingkan dengan kedua meja makan sebelumnya. Untuk alas dari meja makannya itu sendiri menggunakan kaca sekitar 80 persen, sedangkan 20 persennya lagi digunakan untuk ukiran – ukiran yang bisa diciptakan. Sehingga saat Anda makan bersama keluarga di meja makan Rafia ini, Anda bisa langsung menyentuh ukiran tersebut.



Lalu di bagian pinggirannya juga diberikan sentuhan ukiran rumit yang memberikan kesan meja makan Anda sangat kontemporer. Bagian kaki – kaki dari meja makan ini tidak tegak, melainkan membentuk seperti kaki yang berbentuk huruf ‘n’, itu pun disertai dengan ukiran – ukiran rumit. Kesan premium bisa dirasakan lebih lagi bila Anda gabungkan dengan kursi – kursi yang memiliki desain serupa.

Itulah beberapa contoh meja makan kayu ukir yang bisa Anda boyong ke rumah. Silahkan Anda pikirkan baik – baik untuk menggunakan meja yang ukirannya buatan dari Jepara, karena buatan lokal pun tidak kalah bagus dibandingkan dengan desain meja makan dari luar negeri.