Meja Makan Kaca Minimalis Dengan Kaki – kakinya Yang Unik

Meja makan kaca minimalis dengan desain yang berbentuk persegi memang sudah biasa dan sangat banyak sekali bisa Anda temukan di berbagai meubel – meubel. Namun jika meja kaca tersebut memiliki desain kaki – kakinya yang unik, tentu Anda akan terpesona melihatnya dan ingin untuk membelinya pada saat itu juga.



Ya, industry kreatif memang tidak ada habisnya, manusia banyak melakukan berbagai inovasi untuk bisa bersaing dengan rekan maupun rival bisnis lain yang terkadang memiliki ide lebih baik darinya. Penggunaan desain kaki – kaki yang unik pada meja makan kaca minimalis pun membuat Anda harus banyak memutar otak desain seperti apa lagi yang unik dan masih jarang ditemukan di pasaran. Masih sedikit orang yang tahu dan memiliki meja dengan kaki – kakinya yang unik, biasanya hanyalah kaki yang terbuat dari besi dengan penggunaannya lurus tegap 90 derajat.



Meja makan kaca minimalis dengan desain kaki – kakinya yang unik bisa Anda kustom oleh inovasi Anda sendiri. Namun jika Anda masih bingung, Anda bisa mencoba beberapa tips dari kami.

1.         Memiliki bentuk seperti jemuran lipat
Anda tentu tahu pastinya dengan jemuran alumunium/besi yang bisa dilipat kan? Nah, kaki – kaki untuk meja makan kaca minimalis Anda bisa mencontoh dari jemuran lipat tersebut. Meskipun meja makan Anda tentunya tidak bisa ikut dilipat, tetapi dengan desain yang unik tersebut membuat ruangan Anda terlihat lebih unik dibandingkan dengan kaki meja yang lurus tegap.



2.         Bentuk kaki seperti dudukan buku bacaan
Bagi Anda orang Muslim yang sering mengaji pasti pernah menggunakan dudukan Al – Qur’an yang bisa dilipat. Nah dudukan seperti itu juga bisa disebut unik untuk sebuah meja makan minimalis yang bisa Anda gunakan. Anda tidak harus menggunakan bahan dasar dari alumunium ataupun besi, bahan dasar kayu pun bisa Anda gunakan. Malahan penggunaan bahan dasar kayu terlihat perpaduan minimalis modern, apalagi warna dari kayu tersebut ringan dan cerah.



3.         Membentuk segitiga siku – siku
Nah, ini malah lebih unik lagi. Kaki – kaki meja makan kaca Anda membentuk segitiga siku – siku, lalu bagaimana cara meja tersebut bisa berdiri sempurna tanpa terjatuh? Mudah saja, Anda bisa membuat sandaran pada sudut yang menjadi acuan beban meja makan tersebut. Atau jika Anda ingin membuat meja tersebut permanen, tidak perlu digeser – geser, maka Anda bisa menanamkannya ke dalam cor-an agar lebih kokoh. Dengan memiliki meja makan unik ini, tentu Anda menjadi lebih betah untuk menggunakannya bukan?


Dari meja makan kaca minimalis tersebut, manakah yang bagi Anda terlihat lebih unik dan lebih Anda sukai? Ketiga meja makan tersebut bisa Anda jadikan konsep untuk meja makan Anda selanjutnya menggantikan yang lama. Sehingga ruangan dan desain rumah yang dimiliki pun menjadi lebih sempurna.