Kamar Mandi Mungil Sederhana

Kamar mandi memanglah bukan ruangan yang umum dikunjungi oleh semua orang yang bertamu di rumah anda. Namun, anda pun tidak boleh menyepelekan desain  kamar mandi anda karena mungkin saja tamu yang mengunjungi rumah anda sesekali akan pergi ke kamar mandi anda. Jika anda memiliki kamar mandi yang luas, tentunya akan sangat mudah untuk mendesain kamar mandi anda. 



Sebaliknya, jika anda memiliki kamar mandi mungil sederhana tentunya akan sedikit sulit agar kamar mandi anda terkesan luas dan nyaman.
Kamar mandi mungil sederhana mungkin saja tidak selalu berada di ruang utama anda. Anda akan memerlukan kamar mandi mungil ini untuk kamar tidur si kecil atau untuk berada di lantai dua anda. 



Oleh karena itu, anda harus merancang agar si kecil juga dapat merasa nyaman untuk berada di kamar mandinya. Untuk kamar mandi tipe ini, anda harus memilih perlengkapan yang juga berukuran kecil karena disesuaikan dengan luas kamar mandi yang anda miliki. Kamar mandi yang kecil akan sesuai dengan konsep rumah minimalis sederhana yang minim lahan untuk pembangunannya.



Jika anda memiliki waktu yang lama untuk mandi, anda dapat menggunakan bathtub ukuran kecil yang disimpan dipojok kamar mandi. Bathtub kecil sangatlah cocok jika anda meletakannya di kamar mandi mungil sederhana anda. 
Jika anda merasa bahwa waktu mandi adalah sangat singkat, anda dapat menggunakan shower saja karena shower lebih simple dibandingkan bathtub yang memakan tempat dan waktu. 



Untuk masalah dinding, anda dapat menyesuaikan corak dinding kamar mandi mungil  sederhana anda dengan keinginan anda. Jika kamar mandi mungil anda ditujukan untuk anak anda yang masih di bawah umur, lebih baik anda menggunakan corak dinding kartun kesayangannya, namun jelas berbeda penggunaannya jika untuk kamar mandi utama.