Desain Kamar Mandi Batu Alam yang Menawan

Memilih desain kamar mandi batu alam, bisa menjadi alternatif untuk anda yang menginginkan kesan nyaman, natural, dan “adem” atau sejuk. Sebagai tempat yang sering kita gunakan, kamar mandi menjadi salah satu bagian terpenting di rumah.

Mungkin tanpa kita sadari, kondisi kamar mandi yang ada di rumah kita juga turut mencerminkan bagaimana sang pemilik. Lebih dari itu, bisa mempengaruhi kondisi kita dalam berbagai suasana.

Ketika dalam kondisi lelah seharian bekerja dengan memeras otak dan mengeluarkan tenaga, akan ada perasaan nyaman jika saat membersihkan tubuh melihat kondisi kamar mandi yang rapi, nyaman, dan sejuk. Batu alam, adalah salah satu elemen yang cocok untuk melengkapi tujuan tersebut.


Banyak dari gambar rumah minimalis yang sudah kami sajikan, selalu menggunakan batu alam di berbagai sisi rumah. Misalnya untuk bagian depan rumah, untuk taman, kolam, atau bagian lainnya. Bagaimana jika kita ingin menggunakannya di kamar mandi? Tentu saja bisa.

Ada beberapa pilihan yang bisa anda coba. Menggunakan batu alam sebagai kontras dari konsep utama, atau menggunakan batu alam sebagai konsep utama dari kamar mandi anda. Saya sendiri lebih menyukai batu alam sebagai kontras dari konsep utama. Karena desain minimalis pun sangat cocok jika dipadukan dengan penggunaan batu alam pada interior rumah.

Misalnya, menggunakan batu alam di sebuah sisi dinding rumah, atau sebagian dinding dengan konsep tertentu. Meski tidak keseluruhan, tetapi kesan yang ditimbulkan tetap saja berbeda jika kita menggunakan warna lain untuk memberikan sentuhan di kamar mandi.

Dibawah ini, ada beberapa gambar kamar mandi batu alam yang menawan dengan berbagai konsep yang berbeda. Perlu diingat, bahwa batu alam juga memiliki motif yang sangat beragam. Harganya juga beragam sesuai dengan kualitas, jenis batuan, dan ukuran yang digunakan. Jadi, pandai-pandailah menyesuaikan dana yang disediakan agar tetap mendapat konsep kamar mandi batu alam seperti yang anda inginkan.

Tak sabar? Ini dia kamar mandi batu alam yang kami janjikan.














Mana yang paling anda sukai?