Inspirasi rumah Barbie dari Barbie Dreamhouse

Berwisata ke rumah Barbie mungkin hanya sebuah mimpi bagi mereka yang senang dengan tokoh kartun dan mainan yang satu ini. Namun saat ini pecinta Barbie tidak perlu bermimpi lagi. Pasalnya, di Berlin, Jerman, saat ini sudah ada sebuah tempat wisata Rumah unik Barbie yang bisa dikunjungi oleh mereka para pecinta tokoh yang satu ini. 



Desain dari rumah itu sendiri bisa kita lihat pada Gambar Rumah Barbie yang ada di artikel ini. Yah di Berlin memang sudah ada sebuah tempat wisata rumah Barbie yang diberi nama Barbie Dreamhouse seperti yang terlihat pada Gambar Rumah Barbie di artikel ini. Di tempat wisata ini para pengunjung bisa leluasa bermain dan bersantai sambil menikmati keindahan desain rumah layaknya boneka cantik ini. 



Desain dari rumah ini sendiri terinspisrasi dari cerita Barbie. Dimana secara keseluruhan rumah ini berwarna pink. Semua perabotan di dalam rumah Barbie ini juga di desain sama seperti apa yang ada di dalam cerita Barbie. Tampak jelas pada Gambar Rumah Berbie di sini jika rumah ini sangat kental sekali berbau feminis.  Hal ini tampak jelas terlihat bukan hanya dari warna pink yang menyelimutinya, namun juga terlihat dari perabotan serta beberapa aksesoris yang ada. 



Disana, di Barbie Dreamhouse, para pengunjung akan dimanjakan oleh pihak setempat. Mereka diperbolehkan untuk berpura-pura memasak yang memang sudah tersedia dapur serta perabotan lengkap disana. Setelah melihat berbagai gambar rumah barbie dari Barbie Dreamhouse di artikel ini apakah anda tertarik untuk datang atau bahkan terpikir untuk membuat rumah mini barbie untuk anak maupun kekasih.



Maka Anda bisa mendapatkan inspirasinya dari Barbie Dreamhouse. Atau jika anak anda begitu menyukai barbie dan membuat model rumah barbie adalah sebuah hal berat. Anda bisa membuatnya dari lingkup kecil seperti kamar barbie atau ruangan santai bernuansa barbie yang akan membuat anak perempuan anda senang. Selamat mencoba.