Contoh Desain Interior Dapur Minimalis 2014

Seiring dengan makin populernya gaya rumah minimalis di kalangan masyarakat Indonesia, maka makin tinggi juga perhatian mereka pada segala hal yang berhubungan dengannya, seperti bagian interior, bagian eksterior, dan juga furniturenya. Bagian interior yang sangat diperhatikan oleh setiap orang yang berniat membangun rumah tidak lain adalah interior dapur. Dan berikut ada beberapa contoh dari desain interior dapur minimalis yang bisa membangkitkan inspirasi anda jika ingin menghias dapur hunian dengan cantik.
Desain Interior Dapur Minimalis
Dapur terbilang sebagai bagian dari rumah yang sangat penting pengaruhnya karena di tempat inilah penghuni bisa memasak dan memproduksi makanan yang akan dikonsumsi. Pada era yang penuh dengan desain minimalis ini, dapur juga sudah memperluas fungsinya menjadi tempat berkumpul keluarga.
Desain Interior Dapur Minimalis
Desain Interior Dapur Minimalis Warna Hijau
Desain Interior Dapur Minimalis
Contoh Desain Interior Dapur Minimalis
Dengan hadirnya desain dapur minimalis yang dilengkapi dengan mini bar, maka dapur juga bisa berfungsi sebagai tempat menerima tamu kerabat dekat yang kemudian diajak bercengkrama dan ngobrol di tempat itu. Desain interior dapur minimalis perlu diperhatikan sejak dini lantaran hal inilah yang akan menentukan seberapa cantiknya dapur anda. Dan anda bisa melihat beberapa contoh desainnya pada gambar-gambar yang sudah kami sertakan pada ulasan kali ini.
Interior Dapur
Interior Dapur Minimalis
Contoh Desain Interior Dapur Minimalis Terbaru
Pada dasarnya, desain interior dapur minimalis tidak banyak menempatkan furniture di dalamnya. Penataan yang rapi dan lapang akan memberi efek luas pada dapur rumah yang sebenarnya tidak seberapa luas. Sebagai tips, anda bisa juga menggunakan lemari kabinet sebagai tempat penyimpanan barang agar tidak banyak peralatan yang berserakan di luar sehingga membuat dapur anda terlihat penuh sesak. Desain lemari kabinet yang trendy dan sesuai dengan konsep dapur minimalis bisa anda lihat juga dalam beberapa contoh gambar disini atau di majalah khusus properti rumah minimalis.