Dekorasi Interior Ruang Tamu

Dalam rumah tentu akan terdapat ruangan-ruangan yang di perlukan sebagai pelengkap kriteria suatu rumah. Dalam rumah yang ideal tentu saja akan terdapat minimal 2 kamar, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga, 1 ruang tamu, dan 1 dapur. Begitulah rata-rata ruangan di dalam rumah yang ideal. Setiap ruangan tentu mempunya ciri khas nya masing-masing, dan mempunyai dekorasi interior nya masing-masing. 
Seperti dekorasi kamar, dekorasi kamar tentu saja bisa dibuat sesuai dengan selera orang yang menempati kamar tersebut. Mendekor ruangan hanya perlu kekreatifitasan anda saja untuk mendekor ruangan tidak perlu membayar orang yang ahli, jika anda kreatif tentu saja anda bisa mendekor ruangan di rumah minimalis anda sendiri.

Untuk mendekor ruangan lainnya seperti ruang keluarga dan ruang tamu, tentu butuh kesepakatan dengan anggota keluarga yang lain karena agar kenyamanannya bisa di rasakan bersama oleh semua anggota keluarga dirumah anda. Men- dekorasi ruang keluarga buatlah dekorasinya agar terlihat rapi dan buatlah dekorasi ruang keluarga di rumah anda nyaman ketika di tempati. 
Ruang keluarga adalah ruang yang dianggap penting, karena apa? 
Karena di ruang keluarga adalah ruangan yang dimana semua perbincangan tentang keluarga akan terjadi disana. Maka dari itu mengapa ruang keluarga harus sangatlah nyaman agar di ruang keluarga terdapat suasana yang nyaman juga harmonis. Jadi rata-rata rumah ideal harus mempunyai ruang keluarga tempat berkumpul dan bercanda bersama keluarga.
Ruangan yang satu ini juga sangat penting bagi rumah yang ideal. Ruang tamu, ruang tamu mengapa dianggap penting karena ruangan tersebut adalah ruang untuk anda menerima atau menjamu tamu, teman-teman, atau kerabat anda. 
Kenyaman ruang tamu juga harus di perhatikan bukan nyaman untuk diri sendiri saja tapi nyaman juga bagi oranglain yang berkunjung ke tempat tinggal anda. Maka dari itu buatlah dekorasi interior ruang tamu anda semenarik mungkin agar tamu anda senang dan nyaman ketika berkunjung ke rumah anda. Dekorlah ruang tamu anda dengan kreasi anda sendiri namun harus tetap nyaman dan rapi.