Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis

Mendekorasi suatu ruangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Begitu pula halnya ketika anda harus mendekorasi ruang tamu, terlebih sebuah desain ruang tamu rumah minimalis yang kini semakin marak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sebuah desain ruang tamu dalam desain dan gambar rumah minimalis umumnya menampilkan kesederhanaan akan sebuah ruang tamu yang terlihat nyaman dan juga modern. yang kini semakin marak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sebuah desain ruang tamu dalam desain


Dengan memilih konsep minimalis, tentu kesan tersebut akan melekat pada anda. Namun, jika anda tidak tepat dalam mendekorasi ruang tamu minimalis anda, kesan modern atau nyaman akan jauh dari genggaman, bahkan kesan menumpuk dan tenggelam yang akan muncul. Mengapa demikian?, Sebuah ruang tamu minimalis pada umumnya tak memiliki banyak desain yang berlebihan.


Maka dari itu, jika anda keluar dari aturan ini maka ruang tamu minimalis anda akan terlihat sempit dan akan terlihat seakan ruang tamu anda tenggelam diantara furniture yang ada. Maka, kecermatan dan kepandaian anda akan sangat diperlukan untuk mengaplikasikan desain ruang tamu rumah minimalis yang anda miliki. Warna dinding adalah hal yang paling mendasar dalam sebuah pendekorasian untuk memilih warna cat dinding yang juga sebagai dasar akan keseluruhan konsep yang ingin anda aplikasikan. 


Warna yang cocok untuk diaplikasika pada ruang tamu anda adalah warna – warna yang memberikan kesan hangat seperti warna coklat. Namun, anda juga dapat memakai warna lain sesuai dengan selera dan kesan yang ingin anda bangun. Furniture. Jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan furniture yang berkriteria minimalis. 


Furniture minimalis pada umumnya berukuran lebih kecil dengan desain yang sederhana dan minim ukiran, karena ukiran pada konsep minimalis bukanlah ukiran berbentuk lekukan – lekukan indah, melainkan garis – garis yang tegas sehingga dapat menciptakan kesan modern.
Bagaimana, mudah bukan pengaplikasian desain ruang tamu rumah minimalis? selamat mendekorasi!