Desain Interior Bernuansa Pink

Pink, atau dalam bahasa Indonesia berarti merah muda, adalah warna yang sangat feminin. Warna ini selalu dieratkan kepada wanita yang memiliki kepribadian sangat kewanitaan. Saking femininnya warna ini, setiap bayi perempuan yang baru dilahirkan dapat dipastikan akan memiliki sebuah kamar dengan desain interior bernuansa pink.



Bagi anda yang nampaknya tak terlalu menyukai desain interior bernuansa pink karena sifatnya yang sangat wanita, mungkin mulai saat ini anda harus memikirkannya kembali. Pink memang warna yang lembut, tak heran warna ini selalu dikaitkan dengan sifat kewanitaan. Namun, tahukah anda bahwa pink tak selalu harus berwarna lembut? Ya, anda juga dapat memiliki desain interior rumah bernuansa pink yang sesuai dengan kepribadian anda. 



Jika anda tak terlalu menyukai warna ini karena warnanya yang terlalu lembut, anda dapat memainkan tingkatan warna pink hingga pada tingkatan warna dimana anda merasa nyaman dengan warna pink tersebut. Kini banyak pria mulai menyukai warna pink dengan tingkat warna yang sangat tinggi. Warna pink yang kuat memang dapat diterima oleh semua kalangan karena sifatnya yang tak terlalu mendayu.



Untuk anda para ladies, desain interior bernuansa pink mungkin menjadi salah satu desain interior idaman anda. Seperti yang teah kita ketahui, para wanita adalah mayoritas kalangan penggila warna pink. Tak sedikit dari mereka yang bahkan fanatik dengan warna ini, sehingga barang yang dimilikinya mayoritas berwarna pink. 



Tak salah memang, namun dalam desain interior bernuansa pink, ada baiknya jika anda memadukan warna lembut ini dengan warna lainnya sehingga akan menciptakan kesan yang lebih dari sekedar feminin dan lembut. Warna – warna yang cocok untuk diduetkan dengan warna pink adalah warna – warna pastel, biru, atau ungu.
Nah, pink juga dapat terlihat keren, bukan? Untuk menambah referense Anda dalam mendekorasi interior rumah dengan berwarna pink, kami sertakan beberapa gambar rumah dan interiornya yang berwarna pink di artikel ini. Selamat mencoba dan berkreasi.