Inikah Desain Rumah Minimalis Impian Anda?

Desain rumah minimalis menjadi primadona bagi sebagain besar orang sekarang ini. Faktor "Good Looking" yang terkesan dari setiap rumah minimalis, seperti menjadi magnet bagi orang lain yang sedang memimpikan untuk membangun sebuah rumah tinggal yang nyaman.

Perkembangan Desain rumah minimalis dari tahun ke tahun juga mengalami perubahan. Seperti pada tahun 2013 ini yang lebih didominasi oleh tema-tema yang berbau alam dan natural. Namun perlu anda tahu bahwa sebetulnya arti dari rumah minimalis sendiri mungkin telah mengalami pergeseran. Minimalis yang arti dasarnya serba diminimalkan untuk menekan biaya misalnya, kini justru desain rumah minimalis menjadi trend tersendiri yang tak jarang justru membutuhkan biaya yang lebih besar.



Namun dari berbagai faktor yang mendorong minat rumah minimalis berkembang dengan pesat, salah satu diantaranya adalah kenyamanan, kualitas, dan prestise. Sebuah desain rumah minimalis mampu memberikan suasana tersendiri untuk pemiliknya, terlebih untuk orang yang baru pertama kali membuat rumah. Sebuah kebanggan tersendiri.

Kalau anda juga termasuk peminat rumah minimalis, baiknya anda persiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Mulai dari denah gambar rumah minimalis, biaya pembangunan, biaya arsitektur dan desain, rencana tata ruang dan desain interior minimalis, dan hal lainnya.

Perencanaan yang matang akan berbagai hal diatas akan membantu memperlancar jalannya pembangunan. Jangan sampai anda memimpikan untuk mempunyai rumah berdesain minimalis, namun tidak mengetahui seluk beluk rumah impian anda. Perhatikan secara detail apa yang anda butuhkan. Ruangan apa saja yang ingin anda hadirkan di rumah, dan detail lain seperti warna, aksesoris, dll.

Untuk membantu anda mendapatkan gambaran desain rumah minimalis yang ideal dan sesuai keinginan, kami memiliki beberapa koleksi gambar rumah minimalis. Jangan sungkan untuk menyimpannya.

Anda juga bisa melihat koleksi kami yang lain yaitu desain rumah minimalis dan ukurannya, dan kumpulan desain rumah minimalis gratis.

Koleksi Desain Rumah Minimalis Impian

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Indograha

Gambar Desain Rumah Minimalis


Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Indograha


Desain Rumah Minimalis 1 Lantai


Desain Rumah Minimalis Modern


Desain Rumah Minimalis Kecil 2 Lantai


Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Indograha


Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern