Ini Dia Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaru

Desain kamar mandi minimalis memang menjadi pilihan tepat untuk semua yang menginginkan rasa nyaman di kamar mandi. Kamar mandi bukan sekedar tempat untuk melepas hajat, mandi, atau bersih-bersih diri. Tapi juga bagi sebagian orang kamar mandi merupakan tempat menemukan inspirasi dadakan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Bagaimana dengan anda? Apakah tertarik dengan desain kamar mandi minimalis untuk merombak kamar mandi sekarang ini? Atau justru sudah memiliki kamar mandi minimalis yang membuat anda betah menggunakannya.


Kalau melihat fungsi dasarnya, memang sepertinya tidak ada hal yang perlu begitu diperhatikan untuk bagian rumah yang satu ini. Namun jangan salah, ketika anda memiliki kamar mandi yang rapi, bersih, dan terlihat keren juga bakal bisa meningkatkan mood dan membantu me-rileks-kan pikiran. Bayangkan saja ketika anda merasa lelah seharian bekerja, kemudian membersihkan diri di kamar mandi yang kotor, bau, dan berantakan. Berbeda dengan desain kamar mandi minimalis, yang sangat memperhatikan kerapihan dan kebersihan tanpa mengesampingkan tujuan dan fungsinya.

Memilih desain kamar mandi minimalis

Untuk menentukkan desain kamar mandi minimalis yang sesuai dengan keinginan, sebaiknya perhatikan beberapa faktor berikut ini :
  • Privacy. Meskipun ada kemungkinan tamu yang datang kerumah akan menanyakan kamar mandi, tapi pastikan privacy nya tetap ada. Untuk masalah privacy memang sebaiknya dipikirkan sejak awal  ketika anda membuat denah rumah minimalis.
  • Kesehatan. Faktor penting selanjutnya. Ini bahkan bisa dijadikan patokan utama. Karena secara tidak sadar, kadang-kadang kamar mandi yang kumuh dan kotor juga bisa mendatangkan penyakit. Jadi pastikan desain yang anda pilih mengutamakan kesehatan dan kebersihan. Tentu saja ditunjang dengan perawatannya setiap hari.
  • Closet. Dengan alasan kerapihan, kami menyarankan anda menggunakan closet yang tertutup. Meskipun lebih mahal, namun hasilnya juga lebih memuaskan ketimbang menggunakan closet terbuka.
  • Aksesoris. Anda juga menggunakan berbagai aksesoris untuk mempercantik tampilan kamar mandi anda. Misalnya tanaman, vas bunga, dan wewangian untuk mengharumkan kamar mandi.
  • Kualitas. Percayalah bahwa anda akan mendapatkan apa yang anda bayar. Lebih baik membeli perlengkapan dengan harga lebih mahal namun berkualitas, ketimbang melakukan penghematan namun hasilnya kurang memuaskan.

Desain Kamar mandi minimalis modern, maupun klasik bisa anda pilah pilih. Yang tak kalah penting juga desain tersebut masih menyatu dengan desain rumah minimalis secara keseluruhan agar tercipta harmoni yang indah pada rumah anda.

Koleksi Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis