Gorden untuk Rumah Minimalis

Mempunyai rumah minimalis merupakan idaman semua orang. Desain yang sederhana namun elegan memang merupakan ciri utama dari rumah minimalis ini. Selain desain rumah sendiri yang merupakan ciri rumah minimalis, materi interior pada rumah pun juga memberikan ciri tersendiri untuk sebuah rumah minimalis. Salah satu materi interior yang cukup berpengaruh dalam keindahan rumah minimalis adalah gorden. Sehingga gorden rumah minimalis pun banyak dicari oleh banyak orang.



Selain dapat membuat nyaman sebuah hunian, gorden pun dapat menunjukan karakter anda sebagai pemilik rumah, dan memberi warna untuk ruangan tertentu. Untuk semakin memancarkan keindahan dalam rumah, Anda dapat melakukan kreasi yang hebat pada gorden di rumah minimalis anda. Selain menambah karakter dan warna, gorden juga dapat menunjukkan berbagai kesan pada hunian anda. 



Anda dapat membuat kesan rumah menjadi lebih mewah dengan gorden rumah minimalis yang berwarna gold atau merah marun. Kesan menjuntai pada gorden berwarna tersebut dapat membuat rumah minimalis anda semakin menawan. Hal ini tentunya, harus disesuaikan dengan tipe rumah atau jendela anda.



Jika anda memiliki jendela cukup besar, anda dapat memakai gorden yang berukuran besar juga dengan kainnya yang menjuntai. Namun, jika anda memiliki jendela kecil jangan memaksakan untuk memakai gorden rumah berukuran besar karena hal tersebut akan membuat kesan rumah anda menjadi penuh dan sesak.



Gorden rumah minimalis pun akan sangat menawan jika dihiasi warna-warna pastel yang lembut. Dengan warna pastel, kesan rumah akan semakin hangat. Selain itu, anda pun dapat memilih gorden dengan kesan garis vertical atau horizontal karena rumah minimalis sangat identik dengan garis-garis horizontal maupun vertical. Itulah beberapa kita dalam menimbulkan kesan dan karakter desain rumah minimalis melalui gorden. Selamat berkreasi.