Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Modern Terbaru Menawan

Belakangan ini, rumah minimalis modern telah menjadi primadona sebagian orang karena desainnya yang menawan namun simple. Kesan menawan tersebut didapatkan dari paduan yang sangat cocok antara eksterior dan interior, walaupun rumah minimalis sebagian besar memanglah didirikan dari luas tanah yang terbatas. 



Dengan demikian, sang empunya rumah haruslah pintar dalam menata dan mendesain rumah agar yang tadinya terkesan sempit, bisa terlihat luas dan tentunya tetap mencerminkan rumah minimalis modern. Salah satu ruangan yang wajib didesain secara khusus adalah kamar tidur utama. Desain kamar tidur utama minimalis modern akan sangat menentukan kesan minimalis yang  ditimbulkan dari rumah tersebut.



Kamar tidur memang bukanlah ruang utama yang dapat membuat mata tertuju untuk pertama kalinya. Namun, kamar tidur merupakan ruangan yang dapat memberikan kenyamanan ketika anda melepas penat seusai bekerja satu hari penuh. Selain itu, kualitas tidur pun ditentukan dari desain kamar tidur utama minimalis modern anda. Apalagi, kamar utama merupakan kamar yang paling penting bagi anda bersama pasangan anda.



Desain kamar tidur utama minimalis modern dapat ditentukan oleh beberapa elemen yang terdapat dalam kamar tersebut. Untuk pemilihan ranjang, anda tentunya dapat menyesuaikan dengan ukuran kamar anda. Anda harus mempertimbangkan space yang tersisa dari sisa kasur untuk melakukan aktivitas lainnya di dalam kamar. 



Tak lupa, warna dari seprai pun sangat mempengaruhi untuk memberikan kesan luas dan nyaman. Selain itu, gorden yang menempel pada jendela kamar anda  juga turut mempengaruhi kesan yang ditimbulkan dari rumah anda. Anda harus menyesuaikan warna gorden rumah minimalis dengan tembok kamar agar serasi walaupun tidak satu warna. Untuk lantai, pemakaian karpet polos yang tidak terlalu banyak motif juga dapat membuat kesan luas dari kamar anda.