Desain Kamar Mandi Kecil dengan Bathtub

Kamar mandi merupakan sebuah tempat pokok yang berada dalam sebuah model rumah minimalis. Banyak orang kemudian berusaha untuk mendesain kamar mandi agar menjadi nyaman ketika digunakan baik dalam penggunaan waktu yang sebentar atau waktu yang lama. Oleh karena itu, biasanya, orang-orang akan memperhatikan interior yang berada di kamar mandi seperti dinding dan fasilitas lainnya seperti wc, tempat mandi dsb. 



Tantangannya adalah ketika anda memiliki kamar mandi berukuran kecil namun ingin menggunakan fasilitas kamar mandi yang biasanya digunakan ketika kamar mandi berukuran luas seperti bathtub. Anda tidak perlu khawatir karena bathtub dapat digunakan tidak hanya pada kamar mandi yang berukuran besar, namun juga kamar mandi yang berukuran kecil asalkan anda memperhatikan desain kamar mandi kecil dengan bathtub.



Pada zaman sekarang, bathtub tidak selalu memiliki ukuran yang besar, namun ada juga yang berukuran kecil. Tentunya hal ini cukup membantu desain kamar mandi kecil dengan bathtub, jika bathtub sendiri tidaklah berukuran besar. Yang perlu anda lakukan adalah merancang posisinya sedemikian rupa agar bisa lebih terkesan luas dilihat.



Desain kamar mandi kecil dengan bathtub juga memiliki beberapa kekurangan, seperti area berpijak yang tidak terlalu besar di dalam kamar mandi, apalagi jika ukuran kamar mandi yang dimiliki berukuran kecil. Untuk mensiasatinya Anda bisa menempatkan bathub di pojok kamar mandi. 



Pencahayaan yang bagus dan juga cat dinding dari kamar mandi sendiri akan membantu kesan luas. Anda dapat  menggunakan cat berwarna putih atau pastel agar kamar mandi anda terkesan luas. Jangan lupa, atap dari kamar mandi haruslah tinggi dan barang-barang di kamar mandi bisa diminimalisir agar kamar mandi tidak terasa sempit dan sesak