Landscape Taman

Model taman rumah terbaru adalah konsep taman yang membuat suasana seperti taman kota dibuat tempat duduk tempat duduk untuk bersantai dan kursi nya pun kursi-kursi yang berbau romantis. Di pasang juga sebuah lampu taman. Jadi ketika malam dating anda dan keluarga bisa bersantai di taman dengan suasana yang romantis. Dan ada juga model taman yang sangat keren yaitu landscape taman.
Landscape adalah suatu ruang dimana seorang manusia bisa langsung berinteraksi dengan alam bebas. Landscape merupakan salah satu taman yang berkonsep seperti memamerkan banyak tanaman hias. Jadi maksud dari landscape taman yaitu taman yang dibuat mirip dengan alam yang terbuka juga banyak memamerkan tanaman-tanaman hias yang cantik. Landscape taman akan terlihat sangat cantik bila ada di belakang rumah anda.
Banyak pilihan rumah untuk anda yang dapat sangat nyaman bila anda tempati bersama keluarga. Rumah jaman sekarang sudah bermacam macam modelnya apalagi model rumah minimalis yang sedang marak sekali di daerah perkotaan. 
Di kota banyak komplek-komplek perumahan yang di desain dengan bentuk rumah minimalis malah dalam satu komplek tidak jarang bentuk rumahnya sama semua paling hanya berbeda warna catnya saja. Tapi tentu interior rumahnya akan berbeda karena desain interior rumah tentu saja sesuai dengan selera masing-masing keluarga yang menempatinya. Harganya juga variatif jika rumah yang berukuran agak besar tentu harganya juga gak mahal dan sebaliknya rumah yang tidak terlalu besar harganyapun tidak terlalu mahal. Ada juga model rumah yang di dalamnya memiliki taman rumah, taman yang ukurannya mungkin  tidak terlalu besar tapi sangat enak dilihat dan bisa di jadikan tempat bermain oleh anak-anak dirumah.

Membuat taman di rumah anda mungkin suatu gagasan yang baik. Karena sebuah taman mempunyai nilai positif bagi keharmonisan sebuah rumah tangga. Taman yang bisa anda buat di rumah tentu banyak sekali konsepnya. Ada taman yang konsepnya memang seperti taman bermain anak-anak, ada juga konsep yang lebih kea rah olahraga seperti memasang ring basket di taman rumah. Demikian sajian inspirasi desain dan gambar rumah minimalis dengan taman belakang dan depan ini. Semoga menginspirasi anda.