Desain Taman Rumah Minimalis dan Contohnya


Taman rumah minimalis kini menjadi idola bagi para pemilik rumah yang menginginkan suasana asri dan sejuk. Bukan hanya sebagai pelengkap sebuah rumah, taman rumah juga semakin dibutuhkan kehadirannya untuk perpaduan dengan bagian rumah yang lain, serta membentuk sebuah harmoni yang indah dan menyenangkan bagi pemiliknya.

Membuat taman rumah minimalis, seyogyanya juga disesuaikan dengan keseluruhan rumah yang akan dibangun. Seperti desain rumah minimalis yang dipadukan dengan balutan pagar rumah minimalis modern untuk menambah kesan dari desain yang ingin ditonjolkan.
Masyarakat modern yang mulai menggemari sesuatu dengan suasana natural juga turut menjadi pendongkrak meningkatnya kebutuhan taman rumah minimaliss. Sehingga mendorong pula bertumbuhnya jasa pembuatan taman rumah minimalis. Mulai dari yang murah dan ekonomis sampai yang menghabiskan dana besar.

Untuk anda yang menginginkan gambar-gambar taman rumah minimalis, kami sudah menyiapkannya melalui contoh dibawah. Anda bisa menjadikan gambar taman di halaman ini sebagai inspirasi taman yang akan anda buat. Tapi kalau anda mempunyai dana lebih, tak ada salahnya berkonsultasi dengan ahli yang menyediakan jasa taman rumah minimalis.

Pilihan Gaya Taman Rumah Minimalis

Mediteranian
Taman bergaya mediteranian sangat bagus dikombinasikan dengan kolam ikan yang dihiasi dengan pancuran air. Namun unsur utamanya adalah suasana hijau yang sejuk.

Taman Gaya Jepang
Taman rumah dengan gaya jepang bisa memberikan kesan lembut dan sejuk dengan kombinasi furniture minimalis dan tanamannya.

Gaya Amerika
Untuk membuat sebuah taman rumah minimalis bergaya Amerika, anda membutuhkan lahan yang sedikit lebih luas dibanding lainnya. Tapi kalau lahannya tersedia, anda akan semakin betah bermain bersama anggota keluarga lainnya di taman.

Taman Rumah Minimalis Tropis
Karena kita berada di daerah tropis, taman dengan gaya tropical juga cocok untuk rumah kita. Besarnya taman tinggal disesuaikan dengan lahan yang kita miliki. Inspirasi taman rumah minimalis dengan gaya tropis bisa anda lihat dibawah ini :

Contoh Taman Rumah Minimalis Lainnya

Masih kurang? Kami tambahkan beberapa koleksi gambar taman rumah minimalis untuk memperkaya inspirasi anda. 

Contoh Taman Rumah Minimalis


Taman Rumah Minimalis Mewah


Taman Rumah Minimalis Modern



Taman Rumah Minimalis Lantai Atas 


Taman Rumah Minimalis Putih Modern


Manakah taman rumah minimalis impian yang anda dambakan? Jangan sungkan untuk menyimpan gambar ini sebagai koleksi.