Rumah Minimalis Tetap Menjadi Rumah Idaman Indonesia

Rumah merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang yang harus dipenuhi. Namun, tidak semua orang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Kebanyakan, kita harus mengumpulkan uang hingga berpuluh-puluh tahun untuk memiliki rumah yang layak dan nyaman. Oleh karena itu, kini banyak bermunculan tipe hunian, seperti apartemen yang berada pada lahan terbatas dengan harga yang bervariatif atau rumah minimalis. Rumah minimalis adalah rumah idaman pilihan yang menawarkan segala kelebihan.



Pada saat ini, rumah minimalis kian diburu orang. Banyak orang beranggapan bahwa rumah minimalis memang mencerminkan rumah modern masa kini yang identic dengan karakteristik masyarakat urban. Wajar, jika akhirnya rumah minimalis merupakan rumah idaman bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan. Selain itu, ada beberapa kelebihan rumah minimalis lainnya yaitu :



Rumah minimalis tidak membutuhkan lahan terlalu luas
Anda tidak perlu khawatir jika anda memiliki lahan yang terbatas, namun ingin membuat sebuah hunian yang nyaman. Rumah minimalis merupakan solusi yang tepat karena dapat dibangun menjadi hunian yang nyaman mulai dari rumah tipe 21.



Harga yang relatif terjangkau
Rumah minimalis menawarkan harga yang relative terjangkau, sehingga cocok untuk pasangan baru yang berencana untuk memiliki rumah idaman. Tentu, dengan harga yang murah, arumah minimalis ini menjadi angin segar di tengah harga rumah yang semakin melonjak setiap tahunnya.




Desain sederhana, namun elegan
Untuk yang satu ini, anda tidak perlu risau akan masalah desain. Rumah minimalis adalah rumah idaman yang menawarkan desain yang sederhana. Biasanya, desain yang mendominasi adalah kesan garis-garis vertical dan horizontal yang melintang di depan rumah. Kesan elegan pun ditampakan melalui pemilihan warna dari rumah minimalis ini, yaitu warna yang muda dan soft, sepertinya abu dan coklat muda.