Desain Rumah Barbie Sendiri? Kenapa Tidak?!

Rumah Anda terlihat membosankan karena memiliki bentuk yang serupa dengan tetangga Anda? Anda ingin memiliki desain rumah Barbie buatan Anda sendiri? Kenapa tidak? Anda bisa mewujudkannya sesuai dengan yang Anda inginkan. Untuk mempermudahnya dalam membuat desainnya, Anda disarankan untuk menonton dahulu beberapa film Barbie. Dengan melihat contoh dari film tersebut, tentu mampu untuk mengembangkan lagi imajinasi Anda.



Untuk mewujudkan desain rumah Barbie buatan Anda sendiri, tentunya harus meminta pendapat dari anggota keluarga yang ada di rumah Anda. Karena tidak mungkin jika anggota keluarga Anda pun menginginkan desain yang sesuai, apalagi untuk ruangan kamar. Selain dari anggota keluarga, mungkin Anda pun bisa mengikuti saran dari kami.



1. Membuat wujud rumah yang tidak kaku
Biasanya desain rumah Barbie dengan kenyataannya tidak pernah sesuai dengan pengharapan. Oleh karena itu, buatlah desain yang tidak terlalu rumit, walaupun nantinya tidak akan terlalu persis dengan rumah Barbie yang ada di film - film. Dan jangan lupa untuk diperhatikan, bentuk dari rumah tersebut janganlah kaku, misalnya berbentuk persegi atau trapesium. Cobalah untuk tidak terlalu banyak membuat desain rumah yang memiliki banyak sudut, Anda bisa mencoba membuat di salah satu atau beberapa baguan rumah yang membentuk setengah lingkaran. Biasanya, isi ruangannya terlihat lebih lebar jika dilihat dari dalam.



2. Budget lebih, isi dengan interior
Bagi Anda yang memiliki budget lebih, tentu bisa menjadi keuntungan. Dengan memiliki budget yang lebih, Anda tidak akan membatasi barang - barang interior yang bisa digunakan, apalagi jika Anda memesan barang - barang yang memiliki unsur Barbie. Yang cocok untuk digunakan dalam penataan interior rumah barbie nanti.


3. Gunakan perpaduan cat
Nah, untuk hal interior dan eksterior, Anda bisa bereksplorasi dengan perpaduan cat dinding. Perpaduan cat yang cocok tentu akan membuat rumah Anda tampak lebih indah. Satu tips yang mungkin bisa Anda gunakan, cobalah untuk cat garis vertikal dengan perpaduan merah muda dan yang merah muda yang sedikit tua, atau Anda bisa padukan warna merah mudah dan ungu.