Beberapa Gambar Rumah Modern Minimalis

Rumah minimalis yang disediakan oleh para property yang saat ini ada terbilang sudah modern. Beberapa gambar rumah modern minimalis mudah dijumpai di setiap perumahan baru, desain – desain yang ditawarkan pun begitu menarik. bahkan jika Anda mencarinya di internet pun semakin mudah. Namun Anda tidak perlu repot – repot untuk mencarinya lagi, disini akan kami tampilkan beberapa rumah modern minimalis yang mungkin cocok untuk Anda. 



Gambar rumah modern minimalis ini bisa dibilang memanjakan mata, karena beberapa diantaranya memiliki perpaduan desain dan warna yang unik, terlebih lagi nilai estetika dari rumah tersebut tinggi. Para arsitek pun banyak memfokuskan pada tampilan depan rumah sebagai kesan pertama yang indah.



Untuk Anda yang memiliki budget rendah dan hanya mampu untuk membeli rumah dengan 1 lantai saja, Anda bisa bisa mencoba melihat beberapa gambar rumah modern berikut ini, selain cocok untuk rumah tipe 36, beberapa contoh gambar rumah modern minimalis ini pun bisa diterapkan pada rumah yang memiliki ukuran lebih besar.

Rata – rata untuk gambar rumah modern minimalis saat ini yaitu memiliki sebuah garasi mobil yang diletakkan di luar rumah. Tentunya mobil Anda akan terpengaruh terhadap kondisi cuaca, baik itu panas maupun dingin dan terkena hujan. Nah, sebaiknya Anda membeli sarung mobil atau membuat kanopi sebagai atap pelindung dari garasi.



Lalu untuk lahan kosong yang di depan, rata – rata hanya memiliki panjang dan lebar yang tidak terlalu luas. Agar lahan tersebut bisa dimaksimalkan dan mampu membuat indah rumah Anda, Anda bisa menanam tanaman yang menjadi pagar alami bagi rumah Anda, atau lebih unik lagi Anda bisa membuat desain kolam kecil disertai jembatan kecil diatasnya. 



Selain itu Anda bisa juga melengkapinya dengan pancuran bambu yang bisa menimbulkan suara. 
Dengan adanya kolam kecil dan pancuran mini tersebut, model rumah modern Anda pun bisa terlihat rileks dan memanjakan mata. Bagian depan rumah Anda sendiri pun bisa dibuat dengan menonjolkan pintu utama rumah lebih ke depan ataupun sebaliknya disejajarkan di bagian belakang, sehingga yang menonjol hanya garasi saja. Silahkan berkreasi!