Pilihan Model Sofa Ruang Tamu Minimalis dan Modern

Pilihan sofa ruang tamu minimalis dan modern kini semakin beragam. Anda bisa memilih dari yang paling sederhana, hingga sofa yang mewah dan memiliki banderol mahal. Tergantung dari kebutuhan anda, dan juga disesuaikan dengan konsep ruangan anda.

Ruang tamu menjadi salah satu bagian rumah yang penting, karena disitulah kita lebih banyak menerima tamu yang berkunjung. Tentu aja, kenyamanan dan keserasian ruang tamu dan sofa ruang tamu, menjadi sangat penting. Meskipun bukan terbatas pada hal itu saja, masih ada tata ruang yang cocok, serta bagian-bagian rumah lain yang menunjang jika dinilai secara keseluruhan.

Yang perlu anda perhatikan, adalah kejelian memilih model sofa ruang tamu. Terutama dalam hal pemilihan model dan warna. Jangan tempatkan sofa ruang tamu yang terlalu besar, pada ruangan yang sempit. Meskipun sofa anda mungkin akan lebih nyaman, tetapi hal itu akan mengurangi keindahan ruang tamu, yang mengesankan semakin sempit. 

Meski ruang tamu terbilang penting, tetapi tentu masih ada bagian rumah lain yang paling utama. Jadi, tempatkan prioritas untuk rumah anda. Jika memadai, maka buatlah ruang tamu yang cukup lega, sehingga anda leluasa menempatkan furniture yang anda sukai pada ruangan tersebut. Tetapi jika tidak, kenyamanan baik dari segi estetika maupun fungsi, harus dipertimbangkan terdepan sebelum memutuskan membeli sofa ruang tamu.

Dibawah ini adalah beberapa model sofa ruang tamu minimalis dan modern, yang bisa anda pilih sesuai dengan ruangan anda.

Sofa ruang tamu seperti diatas cocok digunakan untuk ruang tamu yang tidak terlalu besar. Tetapi terlihat nyaman dan menarik.

Pilihan model sofa ruang tamu lainnya yang menarik, dengan rak disamping, dan bisa multifungsi. Selain dari sisi fungsional sebagai tempat meletakan buku, adanya rak tersebut juga mempercantik sofa pilihan anda.

Beberapa model sofa ruang tamu minimalis dan modern lainnya






Mana desain sofa ruang tamu minimalis yang paling anda minati??