Memilih Meja dan Kursi Teras yang Menarik

Meja dan kursi teras merupakan elemen yang sangat penting. Sebuah teras rumah memang saat ini bukan hanya menjadi penghias saja, tetapi juga digunakan secara fungsional untuk beberapa tujuan. Misalnya, untuk menerima tamu, sebagai aula, ataupun tempat bersantai.

Pemilihan meja dan kursi teras tentunya harus disesuaikan dengan konsep teras rumah anda. Untuk konsep teras rumah minimalis, lebih mudah mendapatkan perpaduan dengan meja dan kursinya. Dengan bekal, meja dan kursi simpel, teras anda pun bisa tampak manis dan sedap di pandang.

Anda bisa melihat beberapa contoh meja dan kursi teras rumah minimalis :

Kursi yang simpel, dengan model yang modern dan juga pemilihan warna elegan yakni krem dan kehitaman.  Anda bisa memasangkannya dengan sebuah meja kaca kecil saja, dengan dua kursi model seperti diatas. Jadilah meja dan kursi teras yang sedap dipandang, tetapi juga nyaman.


Meja dan kursi teras diatas, lebih digunakan untuk teras pribadi. Bisa berada di samping atau belakang rumah. Bisa digunakan juga untuk tempat bersantai. Sehingga menggunakan meja yang cukup besar dengan beberapa kursi.


Model meja dan kursi teras seperti diatas, juga cocok digunakan untuk teras bagian depan rumah. Modelnya simpel, tetapi fungsional untuk menerima tamu, ataupun sekedar duduk-duduk di sore hari. Tidak terlalu besar karena biasanya dewasa ini jarang orang membuat teras depan cukup besar.


Sementara untuk contoh selanjutnya, dengan area teras yang cukup besar juga bisa disesuaikan pemilihan meja dan kursi teras yang sesuai. Seperti pada contoh pertama, hanya beda desain. Secara umum, tampil menarik dengan kombinasi warna yang pas.

Beberapa contoh meja dan kursi teras lainnya :






Untuk gambar teras terakhir, juga lebih cocok digunakan untuk teras yang berada di belakang atau samping rumah. Karena nantinya lebih berfungsi sebagai tempat bersantai atau berkumpul bersama keluarga. Sementara di depan, kebanyakan tidak terlalu sering dipakai, jika dibandingkan bagian lain. Manakah model meja dan kursi teras yang paling cocok untuk anda?