Koleksi Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah minimalis 1 lantai adalah rumah yang paling umum dibeli dan juga dibangun oleh mayoritas masyarakat Indonesia belakangan tahun ini. Jika melihat eksistensinya, memang rumah minimalis dengan 1 lantai terlihat lebih banyak jumlahnya daripada rumah minimalis 2 lantai, meskipun pemilik rumah minimalis 2 lantai memang tidak sedikit jumlahnya. 
Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Dalam hal perancangan, jelas rumah minimalis 1 lantai membutuhkan waktu yang lebih singkat karena tidak membutuhkan banyak ruangan seperti pada halnya rumah dengan 2 lantai, jika anda kurang percaya silahkan simak sejumlah contoh desain rumah minimalis 1 lantai berikut ini!
Koleksi Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Rumah Minimalis 1 Lantai
Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Meski hanya 1 lantai, namun ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah minimalis ini sudah dirasa sesuai dengan kebutuhan kebanyakan keluarga di Indonesia. 
Denah Rumah Minimalis 1 Lantai

Denah Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Desain Interior dan Desain Eksterior Rumah 1 Lantai

Pada umumnya, desain rumah minimalis 1 lantai memiliki 3 buah kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, dan 1 dapur. Jika anda mau, anda juga bisa menambahkan tempat mencuci sekaligus menjemur pakaian di belakang rumah, taman mungil, dan juga garasi. Rincian ruangan di atas terlihat sangat cocok sekali dengan contoh desain rumah minimalis 1 lantai yang sudah disertakan pada ulasan kali ini.
Desain Interior Rumah Minimalis 1 Lantai
Pagar Besi Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain rumah minimalis tidak akan terasa lengkap jika kita tidak mempertimbangkan desain interior dan juga desain eksteriornya karena hal itu juga menjadi faktor pendukung dari indah dan tidaknya sebuah hunian. Untuk desain interior rumah minimalis, disarankan untuk memilih segala bentuk dan model furniture yang bergaya minimalis demi menciptakan harmonisasi gaya yang sesuai dengan rumah anda sehingga kesan minimalis sangat kuat. Sedangkan untuk desain eksterior, disarankan menggunakan pagar besi sederhana bergaya minimalis. Kedua desain tersebut pasti akan sangat cocok dikolaborasikan dengan contoh desain rumah minimalis 1 lantai yang tercantum disini. Selamat mencoba.