Kumpulan Desain Rumah Minimalis Type 45 yang Menarik

Rumah minimalis sudah pasti dibagi menjadi beberapa type, mulai dari type 21 yang disebut juga rumah paling mungil hingga rumah dengan tipe 120 yang sangat mewah dan luas. Dari sekian banyak tipe rumah yang tersedia, namun kebanyakan orang lebih memilih untuk membangun rumah minimalis  tipe 36 atau 45 sebagai hunian standar mereka. 



Pada beberapa agensi perumahan, memang kerap kali terlihat rumah dengan tipe 36 yang lebih mungil, namun tidak sedikit juga agensi perumahan yang juga menawarkan rumah tipe 45 kepada para konsumen. Jika anda masih bingung dengan rumah minimalis type 45, berikut ada beberapa contoh desain rumah minimalis type 45 yang bisa memancing ingatan anda.



Jika sudah pernah melihat beberapa model rumah dengan luas serupa, maka sudah bisa disimpulkan jika rumah minimalis type 45 bisa digolongkan pada rumah pintar atau smarthouse lantaran luasnya yang melebihi type 36 jelas memungkinkan anda untuk membangun lantai lagi di atasnya. Jadi, jika anggota keluarga anda bertambah, maka anda cukup membangun lantai 2 tanpa harus merobohkan bangunan induknya. 



Dengan begitu akan menghemat dana, sehingga anda bisa menggunakan dana untuk mempercantik  desain rumah minimalis type 45 Anda agar terlihat lebih mewah nan elegan. Desain rumah minimalis type 45 bisa menjadi bahan pertimbangan yang patut diperhitungkan bagi anda yang ingin memiliki hunian yang nyaman, sedap dipandang, dan tidak ketinggalan zaman karena rumah jenis ini sudah bisa dikatakan sempurna lantaran dapat memenuhi segala kebutuhan anda. 



Dari sekian banyak gambar dan desain rumah minimalis type 45, Ciri-ciri umum rumah minimalis type 45 yang sangat umum dan mudah dikenali adalah adalah memiliki: 3 kamar tidur, 1 dapur,  1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, serta 1 ruang makan. Itulah beberapa ciri dan desain rumah minimalis type 45, semoga bisa membantu Anda dalam membangun rumah minimalis.