Gambar Teras Rumah Minimalis Terbaru 2014

Teras rumah merupakan bagian yang notabene tidak bisa dilepaskan begitu saja dari bagian rumah itu sendiri. Meski letaknya berada di luar, namun teras rumah memegang peranan penting dalam menentukan citra rumah seseorang. Bayangkan saja jika sebuah rumah memiliki teras rumah yang kotor, tidak tertata rapi, dan tidak menarik! 



Apakah dengan teras seperti itu lantas orang lain akan berpikir bahwa isi rumah di dalamnya akan rapi? Tentu tidak, bukan? Hal itu jugalah yang dipikirkan oleh kebanyakan orang pada zaman ini dimana seiring dengan semakin menanjaknya model rumah minimalis, maka semakin banyak juga orang yang membangun teras rumah minimalis agar modelnya bisa selaras. 



Dengan melihat teras rumah seseorang, maka anda bisa menilai isi rumahnya juga. Dengan begitu, nilai estetika sebuah teras rumah juga harus diperhitungkan agar seseorang dapat memberi kesan positif terhadap rumah itu sendiri. Teras rumah minimalis yang nyaman juga dapat memanjakan para penghuninya, karena dengan memiliki teras rumah yang nyaman, maka para penghuni rumah itu bisa bersantai dan menikmati pemandangan di luar rumah dengan nyaman pula. 



Pada model teras rumah minimalis, konsep yang ditawarkan masih menitikberatkan pada konsep keminimalan dan kesederhanaan. Dengan teras rumah minimalis, maka sebuah rumah berkonsep minimalis akan terlihat semakin menarik dan elegan. Seperti gambar rumah yang ada disini, sungguh terlihat bagaimana sebuah teras mempengaruhi pencitraan sebuah rumah.



Jadi, jangan berpikir 2 kali untuk membangun sebuah teras yang nyaman karena sekarang sudah merupakan saat yang tepat untuk meninggalkan prinsip “Isi rumah adalah hal terpenting” karena jika teras rumah minimalis saya sudah terlihat tidak menarik bagi tamu dan pengunjung rumah kita, maka tamu akan enggan untuk masuk ke dalamnya. Karena teras merupakan salah satu penunjang dalam menentukan kenyamanan sebuah rumah.