Inspirasi Desain Rumah Menarik

Rumah merupakan tempat terpenting dalam kehidupan manusia, karena berbagai  macam kegiatan terjadi di dalamnya. Untuk itu kenyamanan adalah nomor satu yang harus diperhatikan pada rumah. Kenyamanan akan bembuat aktivitas yang kita lakukan sehari-harinya menjadi berkualitas. Desain rumah sedarhana dan desain rumah minimalis masih menjadi pilihan bagi banyak keluarga di dunia. Namun sederhana bukan berarti rumah hunian mereka tidak menarik, dengan minimalis dalam men-desain rumah contohnya eksterior rumah yang sederhana tapi penataan interiornya dibuat menarik dan senyaman mungkin. Anda bisa mendekorasi rumah dengan kreativitas anda, sejauh mana anda dapat mendekorasi rumah anda sendiri agar terlihat lebih cantik di luar dan nyaman di dalam.

Untuk membuat keluarga anda nyaman pada saat sedang berada di rumah, desainlah rumah dengan eksterior dan interior yang menarik. Desain rumah saat ini sudah banyak di temui di daerah perkotaan. Banyak desain rumah yang bisa anda pilih dengan model modern, minimalis, klasik, tergantung tema yang anda sukai untuk mendesain tempat tinggal anda agar tercipta suasa yang harmonis. Buat desain interior rumah dengan perpaduan warna terang seperti kuning dan orange agar rumah terasa luas.

Seperti pada gambar desain rumah di atas, rumah terlihat lebih luas itu adalah efek dari cat dinding yang terang. Pilih juga furniture yang sederhana agar rumah terlihat lebih nyaman dan tidak terlalu mewah. Seperti pada gambar terdapat furniture-furniture yang sederhana namun tetap menarik. Desain rumah sebenarnya tergantung dengan bagaimana anda mengkreasikannya. Walau sederhana gambar rumah di samping tetap terlihat cantik dan berkelas.

Itu adalah contoh desain rumah menarik bagian interiornya. Tentu keluarga akan betah saat berada di rumah.

Dan gambar di atas ini contoh desain rumah bagian eksterior. Buatlah model rumah anda dengan model minimalis modern, lalu padukan warna yang cantik untuk desain eksterior rumah anda. Pilih juga cat dinding yang berkualitas agar warnanya terlihat hidup dan enak di pandang dari luar. Masih banyak pilihan desain rumah  untuk mempercantik rumah anda. Dan berikut adalah sebagian contohnya.