Desain Kamar Tidur Bayi

Bagi anda yang sedang mengandung si calon buah hati, saya ucapkan selamat. Apakah segala sesuatunya telah anda siapkan dengan matang? Rencana melahirkan, dan juga berbagai kebutuhan untuk si calon buah hati seperti baju, popok dan juga kamar tidur, apakah semuanya telah siap? Ya, banyak sekali yang harus anda siapkan sebagai calon orang tua untuk memfasilitasi calon buah hati anda dengan baik untuk menunjang pertumbuhannya kelak.



Salah satu yang harus anda persiapkan dengan matang sebelumnya adalah kamar bagi si buah hati ketika ia lahir kelak. Anda harus berhati – hati dalam menentukan desain kamar tidur bayi. Pikirkanlah secara matang sebelum anda benar – benar menjatuhkan pilihan desain kamar tidur bayi yang akan anda aplikasikan. Hal yang menjadi prioritas anda akan sebuah desain kamar tidur bayi adalah keselamatan.



Mari mulai dengan dinding. Pilihlah warna pastel yang lembut sebagai dasar warna dinding pada desain kamar tidur bayi. Warna yang lembut dapat menenangkan sang bayi dan membuatnya lebih nyaman. Pilihlah boks bayi yang benar – benar aman dengan ketinggian yang tak terlalu tinggi karena banyaknya kasus bayi yang terjatuh dari boks bayinya. 



Berikanlah karpet yang tebal dibawah boks bayi anda sebagai antisipasi dari resiko tersebut. Perhatikan juga berbagai mainan yang hendak anda taruh di kamar bayi anda, pastikan anda melindungi anak anda dari resiko keracunan karena material mainan yang tak sesuai standar.
 Anda juga harus memperhatikan sistem sirkulasi udara dan juga kapasitas sinar matahari yang masuk pada desain kamar tidur bayi



Sirkulasi udara dan cahaya matahari yang memadai akan sangat baik untuk pertumbuhan si buah hati. Bagaimana?, sudah dapat gambaran mengenai desain kamar tidur bayi anda. Untuk dapat menambah pengetahuan Anda dalam menentukan desain kamar tidur bayi yang pas maka kami tampilkan berbagai gambar desain kamar tidur bayi dalam gambar rumah minimalis di artikel ini.