Model Desain Keramik Kamar Mandi Cantik

Banyak hal yang harus anda perhatikan saat anda akan mulai mendesain sebuah kamar mandi. Desain kamar mandi merupakan aspek penting dalam men desain rumah minimalis yang akan di tempati nanti. Salah satu aspek penting dalam desain kamar mandi tersebut adalah Keramik, karena penggunaannya dalam kamar mandi  akan menyita dan mempercantik pandangan mata pengguna kamar mandi.



Untuk memilih model desain keramik kamar mandi cantik, anda perlu menyesuaikannya dengan warna cat dinding yang anda gunakan. Jangan sampai terjadi ketidak selarasan antara warna cat dinding dengan warna keramik yang anda gunakan. Anda harus pintar dengan mensiasati perpaduan warna warna cerah dan warna netral pada kamar mandi anda. Pilihlah mana yang akan anda aplikasikan dengan warna cerah, apakah dinding atau keramiknya, lalu sisanya anda aplikasikan dengan warna netral dan tenang.




Pemilihan model desain keramik kamar mandi cantik tidak sebatas pada pemilihan warnanya saja, pemilihan motif pun harus anda perhatikan. Jika anda telah bermain banyak warna maka sangat disarankan untuk menghindari banyaknya penggunaan motif. Motif – motif sederhana bertemakan alam sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar mandi anda yang identik dengan ruangan sebagai pelepas penat dari rutinitas sehari – hari anda.



Untuk mendapatkan model desain keramik kamar mandi cantik dengan maksimal, anda dapat bertanya langsung kepada bagian pemasaran produk keramik yang akan anda pilih. Mereka memang ditugaskan untuk membantu anda dalam memilih keramik yang anda inginkan. Anda pun dapat mencari informasi mengenai model desain keramik kamar mandi cantik seperti apakah yang memang anda butuhkan dan juga tak lekang dimakan zaman.




Dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan besarnya pori – pori model desain keramik kamar mandi cantik yang anda pilih. Dibandingkan dengan keindahan, tentu anda akan lebih mementingkan faktor keamanan bagi seluruh anggota keluarga anda, bukan?