Desain Kamar Mandi

Siapa tak membutuhkan kamar mandi yang cantik? Ruangan satu ini nampaknya telah menjadi perhatian serius bagi setiap pemilik rumah minimalis. Hal ini dikarenakan kebersihan sang pemilik rumah dapat tercermin dari bagaimana rupa kamar mandi yang mereka miliki. Maka, tak dapat diragukan lagi bahwa kebersihan merupakan faktor paling penting dari sebuah kamar mandi.


Namun seiring dengan waktu, kebersihan bukanlah satu – satunya faktor utama yang diperhatikan oleh masyarakat saat ini. Faktor keindahan ternyata tak kalah pentingnya dari faktor kesehatan. Selain sehat, tentu anda juga menginginkan kamar mandi yang indah, bukan?



Terdapat banyak sekali desain kamar mandi yang dapat anda aplikasikan saat anda hendak membangun sebuah kamar mandi. Namun, sebelum anda menentukan desain kamar mandi apakah yang anda akan aplikasikan, hendaknya anda berfikir mengenai beberapa faktor terlebih dahulu. Misalnya lahan yang anda miliki. Anda tentu ingin memiliki kamar mandi yang sesuai dengan keinginan anda. 



Namun jika lahan yang anda miliki ternyata tidak memadai, anda jangan dulu kecewa karena anda tetap bisa mendapatkan kamar mandi impian anda dengan menyesuaikan segala sesuatunya sehingga kamar mandi anda pun dapat memunuhi ekspektasi anda.  Berikanlah polesan warna – warna dasar pada dinding kamar mandi anda seperti warna putih, putih gading atau kuning lemon untuk memberikan efek kamar mandi yang luas.



Selain permainan warna, pemilihan furniture kamar mandi pun dapat menentukan kesuksesan pengaplikasian desain kamar mandi anda. Konsultasikanlah kebutuhan furniture kamar mandi anda dengan para pemasaran produk yang biasanya telah menunggu di setiap produk yang mereka jual.



Bijaklah dalam memilih desain kamar mandi yang akan anda aplikasikan pada kamar mandi di rumah anda. Kamar mandi yang harus anda miliki bukan hanya indah namun juga harus sehat.