Foto Rumah Mewah dan Modern


Anda menyukai desain rumah mewah dan modern? Mungkin tak semua orang menginginkan tinggal di rumah yang begitu besar. Tetapi tentu anda penasaran bagaimana bentuk dan apa saja sisi kemewahan yang terdapat dari sebuah rumah?


Hari ini kami membawakan beberapa foto rumah mewah, semoga anda menyukainya sama seperti saya. Memperhatikan rumah-rumah mewah dan modern ini seperti membawa kita untuk turut merasakan atmosfer di dalamnya.

Exterior rumah mewah dan modern

Jika dilihat dari luar, hal utama yang bisa kita lihat secara langsung adalah ukuran rumah. Rumah mewah biasanya memiliki bentuk yang besar. Tak ada ukuran yang pasti, namun tentu jauh lebih besar daripada rumah minimalis type 36 dan rumah minimalis type  45.


Setelah pintu masuk, desain rumah mewah dan modern biasanya dihiasi dengan hadirnya taman yang besar dan indah di bagian depan. Rerumputan hijau yang begitu rapi dan terawat, dan arsitektur yang disesuaikan dengan gaya dan pilihan sang pemilik.

Selain di depan, taman besar juga biasanya ditemukan di belakang rumah untuk mendapatkan area yang lebih privat, khusus untuk keluarga, atau sahabat dekat saja.

Kolam Renang

Satu elemen yang hampir selalu ada pada sebuah desain rumah mewah dan modern adalah kolam renang. Selain menambah estetika, kolam renang juga masih menjadi bagian memiliki nilai kemewahan tersendiri jika berada dalam sebuah rumah pribadi.


Konstruksi yang kokoh dengan material terbaik, serta finishing yang sempurna pada keseluruhan bagian menjadikan sebuah rumah mewah semakin menonjolkan ke-eksklusifannya. Hal lainnya, fasad rumah mewah selalu menampilkan visual yang indah dan sedap dipandang mata.


Interior Rumah Mewah

Tak hanya penampilan luar, interior juga menjadi salah satu bagian penting yang selalu diperhatikan agar bisa menonjolkan sisi kemewahannya. Baik dari segi desain interior rumah, perabot, maupun penampilan.


Semua ruangan yang terdapat di sebuah rumah mewah akan diperhatikan betul setiap detailsnya. Misalnya di dapur, biasanya tak menggunakan perlengkapan yang asal-asalan, tetap menggunakan kitchen set yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.


Selain itu untuk ruangan lain seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar juga akan mengutamakan kualitas selain ruangan yang besar.

Saat ini, banyak orang kaya yang justru mendambakan memiliki rumah mewah di pedesaan. Sedangkan orang di pedesaan banyak menginginkan rumah di kota. Bagaimana dengan anda? Punya mimpi untuk memiliki rumah super mewah?