Memilih Rak Minimalis nan Unik

Hadirnya sebuah ruangan akan lebih lengkap rasanya dengan furniture rak minimalis yang menarik. Jika ruang yang anda miliki cukup lebar, bisa saja rak minimalis hanya digunakan sebagai pemanis ruangan. Namun tetap saja, esensi dari keberadaan rak tersebut akan jauh lebih indah jika dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin tanpa mengurangsi estetikanya.

Kali ini ada 4 pilihan desain rak minimalis yang ingin kami sajikan untuk pembaca setia blog rumah minimalis ini.

Rak Minimalis Berbentuk Kubus

Seperti yang terlintas di pikiran anda, kubus selalu memiliki bentuk kontak yang sangat tepat diaplikasikan pada rumah minimalis modern. Anda bisa membuat variasi dengan besar kecilnya kubus, serta perpaduan warna kubus tersebut.

Rak Minimalis Labirin

Suka dengan permainan labirin saat dunia smartphone belum secanggih sekarang ini? Kenapa anda tidak memesan sebuah rak custom seperti yang terdapat pada gambar diatas. Bentuknya simpel, unik, namun tetap terlihat menarik. Dengan motif garis yang tegas, rak berbentuk labirin juga tepat disandingan untuk ruang kerja minimalis ataupun kamar tidur minimalis di rumah anda.

Rak Minimalis Klasik

Meski memiliki desain dasar yang bernuansa klasik, tetapi penggunaannya pun tetap dipadukan dengan desain modern. Dengan sentuhan warna elegan dan sentuhan sisi modern, menjadikan rak ini terlihat sangat menarik dan unik, berbeda dari rak umumnya.

Rak Minimalis Modern

Jika belum tertarik dengan ketiga desain diatas, bagaimana dengan rak minimalis modern selanjutnya? Prinsipnya sama dengan desain pertama dan kedua, yaitu meminimalisir motif dan mempertegas garis serta bentuk. Model rak seperti ini dapat anda temukan dengan mudah di toko-toko furniture maupun anda pesan sendiri.

Mana pilihan rak minimalis anda? Semua tergantung kebutuhan dan selera. Rak minimalis berbentuk labirin menurut saya pilihan yang tepat untuk keluarga muda yang dinamis dan menyukai sebuah desian unik. Sedangkan untuk model klasik memang agak sulit didapatkan, untuk memesan pun sepertinya anda bakal mengeluarkan biaya lebih karena kesulitan yang lebih tinggi ketimbang model lainnya.

Apapun pilihan anda, yang penting adalah fungsi dan kenyamanan rumah minimalis anda.