Desain Kamar Tidur Utama, Mewah dan Elegan

Desain kamar tidur utama biasanya memang memiliki perbedaan dari beberapa sisi dengan kamar tidur lainnya. Dari segi ukuran, bentuk, ataupun dekorasi pun biasanya dibedakan. Bagaimana desain kamar tidur utama yang tak hanya terlihat mewah dan elegan, tetapi juga nyaman?


Anda bisa menggunakan beberapa konsep untuk diaplikasikan pada desain kamar tidur utama. Tak peduli apapun konsep yang diusung, hal pertama yang harus diperhatikan adalah selera dan kenyamanan. Bagaimanapun, setiap orang memiliki selera yang berbeda sehingga sulit menggeneralisasi sebuah desain kamar tidur untuk semua orang.

Dibawah ini, ada beberapa desain kamar tidur utama yang mungkin menarik untuk anda.
Desain kamar tidur utama klasik

Mengangkat desain klasik, tetapi penuh sentuhan nuansa elegan yang membuat kamar utama ini terasa sangat istimewa. Selain itu, perpaduan warna yang lembut dengan lantai kayu, juga semakin membuat kamar tidur ini terasa nyaman.
Neat Original Master Bedroom

Kamar utama ini sangat luas, dengan konsep modern yang memadukan warna dominan cokelat dan putih . Menariknya, kamar ini memiliki tembok kaca dengan sebuah tirai yang bisa dibuka, untuk melihat pemandangan keluar dengan lebih leluasa.
Kamar utama minimalis


Seperti halnya kamar hotel bintang 5 kelas Luxury, kamar ini terlihat sangat mewah dan elegan. Kamar ini tak hanya sebagai tempat istirahat, tetapi juga ada space untuk sekedar menonton TV sambil bersantai, dan juga meja kerja yang berada di sisi kamar. Menarik?
Kamar utama modern

Konsep modern ini terasa elegan dengan paduan warna hitam, krem, dan juga merah.  Kamar ini terasa lega karena tak terlalu banyak barang yang diletakan didalamnya, selain karena ukurannya yang memang cukup luas.

Mana desain kamar tidur utama yang pas untuk rumah minimalis impian anda?