Warna Cat Luar Rumah

Untuk membuat rumah minimalis anda terlihat menarik anda juga harus sangat memperhatikan soal warna rumah anda. Karena perpaduan warna yang menarik akan membuat rumah jadi sangat enak untuk berlama-lama diam di rumah itu. Dalam kombinasi warna cat rumah minimalis ada beberapa faktor yang harus sangat di perhatikan saat memilih warna untuk rumah. 
Warna cat rumah minimalis harus di sesuaikan dengan kegemaran atau kepribadian orang yang tinggal dirumah tersebut. Pilihan warna juga harus yang membuat rumah terlihat cantik namun bersemangat, agar anda tetap nyaman tinggal di rumah tersebut.

Pikirkanlah permainan warna pada ruang, sebagai saran jangan menggunakan warna cat yang gelap karena itu akan menyebabkan ruangan terasa lebih sempit sebaliknya pilihlah warna yang terang agar ruang terasa lebih luas atau lega.
Untuk warna cat luar rumah gunakan cat yang tidak usah mahal namun berkualitas bagus, warnanya pun kontras. Pilihlah cat yang bahan pelarutnya air agar lebih ramah lingkungan. 
Ada beberapa perpaduan warna yang cocok untuk warna cat luar rumah anda seperti, putih abu abu, hitam kuning, orange hijau, orange kuning, biru ungu atau cokelat pink. Warna warna tersebut sangat pas untuk warna cat luar rumah anda. Untuk yang ingin bernuansa perempuan mungkin lebih cocok cokelat pink, orange kuning, jika untuk bernuansa laki-laki cocok biru ungu, hitam kuning.