Desain Kitchen Set Bawah Tangga

Untuk anda yang mempunyai ukuran dapur yang kecil, saat anda membangun rumah anda bisa memposisikan tangga untuk naik ke lantai 2 berada pas di dapur dan anda bisa menggunakan ruang kosong yang ada di bawah tangga. Dengan demikian dapur anda akan lebih efektif, anda bisa memasang kitchen set tanpa harus menggunakan jatah lahan untuk dapur. Berikut ini kami sajikan gambar rumah minimalis dengan desain kitchen set bawah tangga yang sangat cantik. Selamat menikmati.
Dapur anda akan terasa lebih luas dengan desain kitchen set bawah tangga. Anda bisa memanfaatkan ruang kosong tersebut untuk sebuah kitchen yang memang di desain khusus untuk di tempatkan di bawah tangga. Untuk lebih menariknya lagi anda bisa membuat kitchen set-nya senada dengan warna tangga supaya dapur ada terkesan meliki tema yang menarik.
Tapi dengan begitu otomatis anda harus men- desain kitchen set mungil nya agar sesuai dengan ruang kong yang berada di bawah tangga, tapi anda bisa juga menghubungi orang yang memang sudah ahli dalam mebuat kitchen set. Kitchen set itu sangat penting, kitchen set bisa membuat dapur anda menjadi tidak berantakan karena perlengkapan dapur anda sudah tertata rapi di dalam kitchen set.
Banyak juga desain kitchen set yang bisa anda pilih dan anda gunakan untuk dapur rumah anda salah satunya desain kitchen set bawah tangga yang merupakan ide bagus agar memanfaatkan lahan yang ada. Untuk bahan kitchen set juga bermacam-macam harga dan modelnya maka dari itu anda harus pintar-pintar memilih bahan kitchen set yang modelnya bagus dan kualitasnya juga bagus.
Untuk desain kitchen set bawah tangga harus memakai bahan yang bagus bahan yang tidak gampang rusak jika udaranya lembab. Udara di bawah tangga tentu akan sangat lembab untuk itu pilih bahan yang kuat jika suhu udaranya lembab. Usahakan juga kitchen set anda harus memiliki banyak ruang untuk menyimpan perlengkapan maksa agar dapur anda tidak berantakan, jaga juga kebersihan dapur dan kitchen set anda, sering-sering di lap agar kitchen set yang anda punya itu selalu mengkilap dan selalu terlihat baru. Dengan begitu dapur anda tidak akan berantakan lagi kitchen set-nya pun akan terawat.