Gambar Rumah Cantik Minimalis Untuk Anda Yang Ingin Melakukan Renovasi

Terkadang beberapa dari Anda kebingungan untuk membuat gambar rumah cantik minimalis tetapi masih memiliki unsur modern ataupun kontemporer. Banyak sekali ide – ide segar dengan desain rumah minimalis untuk Anda yang sedang ingin melakukan renovasi rumah. Menggunakan desain minimalis saat ini masih menjadi tren, baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan. Model rumah cantik minimalis terkesan lebih elegan dan lebih rapi dengan berbagai desain yang menarik untuk dilihat.



Jika penampilan rumah Anda sesuai dengan gambar rumah cantik minimalis, tentu menimbulkan kesan indah dan akan menarik banyak orang juga untuk bisa memiliki rumah yang mirip seperti milik rumah Anda. Nah, jadi untuk Anda yang sedang merencanakan renovasi rumah, tidak ada salahnya mengikuti beberapa gambar yang ada di artikel ini.



Beberapa gambar rumah cantik minimalis yang ada disini tidak hanya yang berbentuk modern, namun ada juga yang memiliki unsur kontemporer klasik. Mengapa harus ada yang kontemporer klasik? Karena tidak semua orang menyukai dengan perkembangan bentuk rumah yang modern, ada beberapa yang menyenangi desain yang klasik. Misal ada yang menyukai dari arsitektur zaman kolonial Belanda, karena menurut mereka arsitektur tersebut memiliki nilai historis yang tinggi, juga bisa sedikit mengingatkan tentang rumah – rumah peninggalan Belanda.



Desain dari rumah cantik minimalis saat ini banyak yang meletakkan kaca jendela di bagian sudut dan memiliki bentuk yang menyiku. Desain seperti ini termasuk unik, sehingga rumah terlihat memiliki volume cukup besar. Lalu dengan desain seperti itu juga bisa memberikan view yang lebih luas saat berada di dalam ruangan. Tidak hanya itu, menggunakan pilar – pilar setinggi 5 meter di bagian pintu utama bisa memberikan kesan modern dan terlihat megah.



Desain lain yang bisa Anda ikuti yaitu penempatan garasi yang dimasukkan ke dalam rumah. Anda bisa membuat ruangan khusus untuk garasi mobil, sehingga ada bagian rumah yang sedikit menjorok ke dalam. Namun tidak seluruh bagian mobil akan masuk kedalamnya, sisanya Anda bisa menggunakan kanopi untuk menutup atap agar bisa menghindari sinar matahari langsung. Dengan begitu, halaman depan Anda bisa terlihat sedikit lebih luas dan memiliki akses keluar masuk yang cukup luas juga.