Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru yang Menawan

Rumah minimalis kini kian diburu oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena rumah minimalis banyak menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki oleh rumah dari jenis lainnya. Salah satunya, rumah minimalis dapat dibangun diberbagai luas tanah namun tetap menawan jika dilihat pandangan mata dan nyaman jika menjadi hunian dalam jangka waktu yang panjang.



Anda pun tidak perlu khawatir dan bingung dengan desain rumah minimalis anda karena saat ini desain rumah minimalis modern terbaru yang menawan sudah dapat dilihat pada berbagai majalah dan internet. Salah satu faktor penting yang perlu anda perhatikan untuk desain rumah minimalis modern terbaru yang menawan adalah luas tanah, seperti yang telah disinggung sebelumnya.



Jika anda memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, namun anda hanya memiliki lahan yang luasnya terbatas, ada baiknya jika anda membangun rumah minimalis dua lantai. Kelebihan yang didapat jika anda membangun rumah minimalis dua lantai yaitu kesan gagah dan mewah karena rumah anda menjulang tinggi ke atas. Sayangnya, anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit jika anda memutuskan untuk membangun rumah dua lantai. 



Jika anda memiliki dana terbatas, anda dapat membangun rumah minimalis satu lantai, namun anda harus berusaha mendesain agar rumah minimalis anda terkesan luas. Selain faktor luas tanah, desain rumah minimalis modern terbaru yang menawan pun dapat dicirikan dengan interior dan eksterior rumah



Untuk interior rumah, anda harus menyesuaikan dengan luas desain rumah dan juga warna cat dari tembok anda sendiri agar menawan. Hindari kesan menumpuk jika anda sedang menata interior anda. Sedangkan, untuk eksterior rumah seperti pagar, anda dapat menggunakan pagar minimalis bergaris vertical ataupun horizontal untuk rumah anda dengan warna-warna tua seperti hitam dan coklat.