Denah Rumah Minimalis Type 36

Denah adalah gambar untuk menunjukan letak sesuatu. Baik letak jalan, gedung ataupun ruangan di sebuah bangunan yang besar. Denah mempermudah anda untuk menemukan sesuatu, gambarnya sama seperti aslinya. Karena pada aslinya lahan atau bangunan itu terlalu luas dan mumbuat anda bingung untuk menemukan suatu ruangan pada bangunan yang luas, denah akan mempermudah dan memperjelas sehingga membantu anda menemukan ruang yang anda ingin datangi.

Denah juga tidak hanya ada di suatu bangunan yang besar atau luas. Anda juga bisa membuat denah untuk rumah atau sekolah anda. Misalnya dimana letak kamar mandi, dimana letak dapur dan sebagainya. Tetapi untuk rumah dapat disusun ruangan apa saja yang ada di dalam rumah minimalis anda. Contoh daftar ruangan rumah minimalis type 36:

  • Ada 2 kamar tidur (1 kamar anak-anak dan 1 kamar utama atau kamar ayah dan ibu)
  • 1 ruang tamu, buatlah ruang tamu senyaman mungkin agar tamu yang mengunjungi rumah anda merasa santai bila sedang berkunjung.
  • 1 dapur, biasanya pada rumah minimalis type 36 dapur dan ruangan makan di satukan maka dari itu buatlah dapur anda agar selalu bersih.
  • 1 kamar mandi, untuk keluarga kecil anda memiliki satu kamar mandi saja cukup.
  • Dan teras rumah.

Berikut adalah daftar ruangan apa saja yang ada di dalam rumah minimalis anda. Membuat daftar apa saja yang ada di rumah anda mempermudah anda ketika awal di bangun. Ruangan apa saja yang akan anda bangun. Dan jika sewaktu-waktu rumah anda akan di jual, biasanya si pembeli rumah anda akan menanyakan ruangan apa saja yang ada rumah minimalis anda tersebut.

Dan ini adalah contoh denah rumah minimalis type 36:

Gambar di atas adalah contoh denah rumah minimalis type 36. Sangat minimalis bukan? Walau terlihat kecil rumah minimalis type 36 bisa dibuat lebih nyaman dari rumah - rumah mewah. Atur saja penataannya dengan baik agar rumah terasa luas. Pakailah furniture yang sederhana jangan yang terlalu mewah atau besar agar rumah tidak terasa sempit. Pilih juga warna cat pada dinding dengan pilihan warna yang terang, karena jika memakai warna gelap rumah akan terkesan sempit sebaliknya jika memakai warna terang atau cerah rumah akan terkesan luas.