Desain Interior Bernuansa Ungu

Siapa yang tak menyukai warna ungu? Dapat dipastikan bahwa banyak diantara anda yang sangat menyukai warna ini. Sehingga saat inipun warna dan gambar rumah sering menerapakan ungu sebagai pilihan warna interiornya. Warna ini dapat dikatakan sebagai warna bunglon karena sifatnya yang fleksibel, karena dapat memiliki kesan yang manis atau bahkan misterius tergantung kepada bagaimana anda mengaplikasikannya.



Sebagai warna yang cukup populer, desain interior bernuansa ungu dapat dengan mudah anda temui. Lalu, mengapa harus warna ungu? Warna ini memiliki sifat yang dapat dikatakan cukup unik. Warna ini mewakili sifat misterius, cerdas, dan elegan pada setiap orang yang memilih untuk mengaplikasikannya sebagai desain interior rumah bernuansa ungu. Dengan keistimewaan sifat yang dimilikinya, maka tak heran desain interior bernuansa ungu menjadi incaran banyak orang.



Dengan sifat yang fleksibel, anda dapat dengan mudah menentukan sifat dari ungu yang seperti apakah yang akan anda pergunakan. Apakah kesan manis? Maka anda harus memulainya dengan menduetkan desain warna ungu dengan aksen muda dengan warna merah muda. Bagaimana hasilnya? Maka kesan feminin nan cantik pun akan keluar dan menjadi perwakilan atas sifat anda secara keseluruhan.



Ungu, warna yang juga kerap disebut violet, juga memiliki sebuah kekurangan. Ternyata, ungu bukanlah warna yang masuk dalam kategori warna netral. Penggunaan furniture berwarna ungu akan membuat ruangan anda terkesan terlalu misterius. Anda tentu tak ingin rumah indah anda malah dijadikan tempat misterius, bukan?



Berbagai furniture yang memiliki sifat eye – catching adalah pilihan yang tepat. Maka, dengan warnanya yang cukup kaya, diharapkan anda akan memilih berbagai macam desain interior bernuansa ungu yang dapat menarik perhatian setiap orang yang datang ke rumah anda. Hal ini dapat disiasati dengan pemilihan furniture dengan bentuk yang tak biasa atau berbagai hal semacamnya.