Rumah Kecil Minimalis

Jika anda adalah pasangan yang baru saja menikah dan memiliki sebuah keluarga yang baru, atau apabila anda adalah sebuah keluarga dengan jumlah anggota keluarga yang sedikit, maka sebuah rumah kecil minimalis adalah rumah dengan pilihan yang tepat bagi anda.
Rumah minimalis memang sangat cocok jika diaplikasikan pada rumah dengan ukuran yang mungil, berikut kami coba tampilkan berbagai tips dan gambar rumah kecil minimalis untuk anda.



Tips yang utama, jika anda memiliki sebuah rumah kecil minimalis, maka anda diharuskan untuk kreatif dan pintar dalam mensiasati luas lahan yang terbatas. Jika pengaplikasian gaya minimalis tak tepat diaplikasikan, maka rumah kecil minimalis anda akan terkesan sempit dan kecil. Tentu anda tak mau rumah kecil minimalis memiliki kesan seperti itu.



Ada beberapa cara untuk membuat rumah kecil minimalis anda terlihat lebih lapang dan luas.
Pertama, pemilihan warna cat rumah. Pemilihan warna cat adalah hal mendasar pada pendekorasian sebuah rumah. Untuk memberikan efek yang luas pada rumah kecil minimalis anda, anda dapat memilih warna – warna yang dapat memberikan efek luas pada rumah kecil minimalis anda seperti putih, biru, hitam, kuning lemon atau abu – abu. 



Anda hanya perlu menyesuaikan pada kesan yang ingin anda ciptakan. Putih untuk kesan yang bersih dan rapi, hitam untuk kesan yang tangguh dan kuat, kuning lemon untuk kesan yang segar, biru untuk kesan alami, atau abu – abu untuk kesan yang tenang.


Selanjutnya adalah pemilihan furniture yang tepat. Pemilihan furniture bagi rumah kecil minimalis anda adalah furniture dengan ukuran yang mungil dan sederhana. Tak perlu banyak ornamen atau ukiran – ukiran yang akan menghilangkan kesan minimalis pada furniture rumah anda.
Itulah beberapa cara agar rumah kecil minimalis anda tetap terlihat cantik dan membuatnya terlihat lebih luas.