Cat Rumah Minimalis

Jika anda memiliki sebuah rumah minimalis, sudahkah anda mendekorasinya dengan tepat? Terdapat banyak sekali faktor yang harus anda perhatikan dalam mendekorasi sebuah rumah minimalis, diantaranya anda harus memilih furniture yang tepat, desain yang tepat, dan juga pemilihan warna cat yang tepat. Pemilihan warna cat merupakan tahap sebelum anda menentukan pemilihan furniture, karena furniture harus diselaraskan dengan warna cat yang anda aplikasikan.



Dari sekian banyak warna cat rumah minimalis yang tersedia, nampaknya ada beberapa warna yang harus anda pertimbangkan untuk diaplikasikan pada rumah minimalis anda.
Putih. Warna abadi ini memang tak pernah bosan menarik peminatnya. Warna ini merupakan warna netral sehingga dapat dengan mudah dikombinasikan dengan warna apapun, baik cerah maupun gelap. 



Pengaplikasiannya pada dinding ruangan anda dapat menjadikan ruangan anda terlihat lebih luas. Namun, jangan mengaplikasikan seluruh dinding anda dengan warna cat ini karena akan memberikan kesan kaku dan rumah anda akan terlihat kurang bernyawa.



Hitam. Hitam juga merupakan pilihan yang bagus. Pemilihan cat warna hitam akan memberikan kesan kuat dan gagah. Namun, jangan mengaplikasikan warna ini pada keseluruhan rumah anda karena akan memberikan kesan misterius dan juga menarik minat nyamuk untuk lebih sering mengunjungi rumah anda.
Biru. Biru merupakan warna yang memberikan efek luas dan tenang. Warna ini sangat cocok jika diaplikasikan pada kamar tidur anda.


Abu – abu. Warna ini pernah menjadi ikon untuk warna cat rumah minimalis. sifatnya yang netral dapat dengan mudah bergandengan dengan warna lain. Warna ini juga dapat memberikan efek luas pada ruangan didiaminya.

Oranye. Warna enerjik ini sangat cocok jika anda aplikasikan pada ruangan kerja anda, karena sifatnya yang memberikan semangat lebih bagi anda.

Itulah beberapa pilihan warna cat rumah minimalis yang dapat anda aplikasikan pada rumah minimalis anda.